alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Kreator Lounge /
Pelantikan Presiden 2019 Tinggal Tunggu Hari. Yuk Tulis Doa dan Harapanmu di Sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f018909b5ca7a8438605f/pelantikan-presiden-2019-tinggal-tunggu-hari-yuk-tulis-doa-dan-harapanmu-di-sini

Pelantikan Presiden 2019 Tinggal Tunggu Hari. Yuk Tulis Doa dan Harapanmu di Sini

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 16
semangat pakdhe, doa yg terbaik mengiringi pakdhe selalu
Semoga lebih mendengarkan suara rakyat, bukaj suara pejabat
emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Quote:


Setujuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

semangat buat bapak presiden dan wakil presiden semoga amanah, seperti yang sudah dikampanyekann buat kita masyarakat tetaplah kritis terhadap pemerintahan, karena itu salah satu bentuk pengawasan terhadap kinerja pemerintahan, semoga bisa memperbaiki megara kita yang sedang banyak konflik ini...
Diubah oleh sikurus97
Yg ane harapkan semoga infrastruktur berjalan terus dgn lancar, transportasi publik terintegrasi bukan mimpi lagi, dan bukan cuma di DKI tapi juga kota2 besar lain di indonesia
di sektor pariwisata semoga bisa melebihi thailand, setidaknya jadi no 1 di asean
Dan juga tidak ada sensor2 maupun skip2 untuk spongebob
waw ane mau mantengin aja aaach tulisan tulisan agan sista tentang doa dan harapan buat periode ke depan....

kayaknya kompetisi yang sekarang bakal seru banget siichhh...... isinya akan penuh dengan optimisme 🤗🤗🤗
amiiin.
Quote:


Biarkan sajalah, Om. Semua akan pupus pada masanya, tak ada kenangan yang abadi. Semua akan berlalu dan hanya bagian dari masa lalu.
Semangat ...! emoticon-Merdeka
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Enggak hal itu kudu di lupain nda ...
Biar bisa melangkah buka lembaran baru
@adolfsbasthian
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Bener gan, ane juga heran ternyata ada dugaan dalangnya malah dari kepolisian sendiri ya. Wah menarik buat ditunggu tanggepan pak presiden soal kasus ini, kek berusaha diulur2 sampe lupa nih kayaknya yak.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Tinggal nunggu bonus, Gan ...hehe
Quote:


Ada apa enih???
emoticon-DP
Quote:


Aiiih... Makasih bingits Sist...
emoticon-Mewek
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Kadang semakin berusaha melupakan masa lalu itu akan semakin teringat dalam benak kala kau bercerita tentangnya, maka kenangan soal itu akan kembali hadir. Jadi, biarkan semuanya mengalir saja dan biarkan waktu membantu memulihkan trauma yang ada.
Bagaimana Om @adolfsbasthian?
Quote:
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Ane lagi nunggu pilem Perempuan Tanah Jahanam dimulai... Nonton yg kedua kali... Dibayarin temen...
emoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Asik, dong ... dibayarinemoticon-Leh Uga
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Udah kelar nonton yg kedua kali...
emoticon-Goyang

Ternyata ceritanya ndak berubah...
emoticon-Tepar
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Yeei, rubah aja, Om ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Ane pikir ada perubahan...
emoticon-Tepar
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Paling nomor kursi yang bedaemoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 16


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di