alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei: Mayoritas Publik Tolak Gerindra Masuk Koalisi Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da973c3facb9518a103bd4f/survei-mayoritas-publik-tolak-gerindra-masuk-koalisi-jokowi

Survei: Mayoritas Publik Tolak Gerindra Masuk Koalisi Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Kurang oposisi brrt kurangnnya yg bisa "menegur" kekeliruan pemerintah
Kata gw langkah tolol..tempatkan diri jadi oposisi militan,siapkan sasaran tembak buat jokowi yg gw pikir bakal banyak 5 tahun ini,asal jangan seporadis..niscaya nilai jual "lu" bakal naik,2024 tinggal panen..karena kecenderungan politik kita masih terkonsentrasi dengan 2 kubu besar..
Kalo gerindra masuk koalisi trs yg kontrol pemerintah dari jalur kepartaian, dpr dll perangkat kerja legislatif..siapa dunk? Kalo ada kalanya presiden dan anak buahnya khilaf or keblinger sapa yg ngingetin? Demo? Capek kalee...inget yaaa melenceng 2mm di ujung tampuk pemerintahan bisa bergeser haluan di rakyat 200 meter brayyy..bisa kebayang kagak tuuu??? Haa???? Awasi terus jalannya pemerintahan krn suara anda sangat berharga...pasti..!!!
Publik nasbung kadrun mungkin itu.. emoticon-Wakaka
sebenernya gak ada yg salah sih, haknya presiden sam gerindra juga mau diajak gabung atau mau gabung. selama kinerjanya bagus dan bisa dipertanggungjawabkan ya gak masalah sih sebenernya. kita sebagai rakyat hanya bisa berdoa semoga presiden dan wakil rakyat lainnya amanah. kalo ada yang salah tugas kita buat mengkritisi.
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Quote:


Ntap emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:


Sambil mewek2 ya gans...emoticon-Cendol Ganemoticon-Hansip
profile-picture
RastAVArianA memberi reputasi
Survei: Mayoritas Publik Tolak Gerindra Masuk Koalisi Jokowi

SEBAIKNYA OPOSISI SAJA

Sesegera mungkin Gerindra harus mampu memisahkan dirinya dari konstituen yang gemar menggunakan jargon Agama dan intoleransi yang jelas mengancam Persatuan NKRI.

Didik masyarakat pentingnya perbedaan tanpa membenci dan mengkafirkan.

Fokus pada kritik kebijakan beserta solusi dan hindarkan delegitimasi kelembagaan negara.

Sampai jumpa di 2024.

Respek untuk Gerindra dan pendukungnya emoticon-I Love Indonesia (S)

BODO AMAAAAT emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan post PneumonoCyclone
Quote:


Gerindra partai berhaluan nasionalis. Yang kadrun gitu biasanya di partai yang suka pakai embel embel agama sebagai pembenaran setiap aksinya. 2 partai yang udah fix jadi oposisi (karena gak di ajak gabung oleh penguasa) itu tentunya.
mungkin yang dimaksud RG kalo gerindra jadi koalisi , kampret akan ngusir cebong dari istana , apa gitu ya , bingung gw , emoticon-Ngakak
yang gak ikutan jihad harta kayaknya setuju2 aja
Survei: Mayoritas Publik Tolak Gerindra Masuk Koalisi Jokowi
oh kasihan


Quote:
ga cape karena dikasih nasi emoticon-Ngakak
Diubah oleh merseysidered
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
RastAVArianA memberi reputasi
Tidak ada lawan dan teman abadi di politik emoticon-Mewek
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
ninggalin jejak
Quote:


oposisi di periode pertama jokwi ngga mutu bray...malah ane seneng klo Pdi-P aja yg jd oposisi..keren dulu si budiman s,adian,rieke,dll waktu jd oposisi jaman Sby.pas berkuasa eh bukannya memperbaiki tp turun kelas.jd emang pdip itu bagusnya jd oposisi aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
forbidenfive dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Si Banteng semacam jago ngomong doang
Quote:


makanya ane bilang si banteng cocoknya jd oposisi bray..jauh lbh bermutu banteng jd oposisi daripada gerindra...tp banteng dapat kekuasaan malah melempem.jago2 mereka macam budiman dan adian mati kutu
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi


Quote:


jangan pke emosii bos hehe kalo malah baik buat pemerintahan bapak presiden kan siapa yang tau?
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di