alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Buat Latihan Posting /
Hallo ... Assalamualaikum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6785e75cf6c4099527d858/hallo--assalamualaikum

Hallo ... Assalamualaikum

Assalamualaikum ....
Perkenalkan nama akun ini, Alunaziya. Biasanya, teman-teman dumay memanggil saya, Mak Susi. Etdah! Jauh, ya?
Namanya juga emak-emak, sudah lazim kayaknya kalau lebih senang memakai nama anak ketimbang nama sendiri.

Saya adalah anggota baru meski stok udah lumayan lama. Bukannya mau sombong, tapi memang telat nyusulin teman-teman yang sudah duluan. Ahh ...! Ketahuan gaptek-nya.
Maklum, namanya juga emak-emak yang rempong dengan seabrek pekerjaan tak bisa diwakilkan meski kadang harus ketumpuk ngerjainnya.

Usia tidak menjadi kendala untuk menulis, menuangkan unek-unek asal masih dalam role. Tak masalah, bukan? Saya ibu dua anak, hobby menulis sebenarnya sudah lama, Diary. Pada zamannya. Wkwkwkw ....

Melalui tulisan, kita bisa menjadi orang bebas. Dalam artian, tidak ada batasan antara tua atau muda, kaya atau miskin, cantik atau pas-pasan. Hallah!
Mohon dimaafkan karena basicnya agak cerewet jadi ngelantur kemana-mana. Eh, tapi aslinya saya pendiam dan agak pemalu orangnya. Tidak apa-apa selama tidak 'malu-maluin.
I think.
Hmm ....

Melalui perkenalan ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan membimbing. Tidak cukup kalau saya sebut satu per satu. Pokoknya semuanya, terima kasih banyak.

Semoga dengan bergabung di sini, saya bisa membuat tulisan yang akan membawa manfaat bagi saya khususnya, juga pembaca pada umumnya. Kalau ada yang berkenan mampir, tentunya.

Sebelumnya, saya adalah emak-emak yang nekad menulis meski berbekal secuil ilmu yang masih tersisa di ingatan. Maklum, udah lama nggak sekolah. Pernah, sih. Dulu. Hampir dua puluh tahun lalu.

Bukankah tidak ada kata terlambat untuk memulai? Belajar tidak ada batasan usia, jadi saya akan terus belajar agar bisa lebih baik lagi. Mudah-mudahan bisa menjadi bekal untuk saya teruskan kepada anak-anak nanti. Saya tidak mempunyai gelar, juga bukan jebolan anak kuliah seperti yang lain. Tetapi saya tidak malu untuk mencari tahu dan belajar dari tulisan-tulisan bagus di sini.

Akhir kata, mohon maaf bila ada kesalahan dan khilaf dari tulisan di atas. Semata-mata karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa yang ... sedang belajar.

Aamiin.
Salam Literasi.
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan dayatnh memberi reputasi
Diubah oleh alunaziya
Halaman 1 dari 2
Mohon maaf, teman-teman.
Saya baru saja bergabung dan masih butuh banyak belajar untuk menulis di sini.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Wadaw marimar ada dimari
profile-picture
profile-picture
alunaziya dan anna1812 memberi reputasi
Saya maafkan. Nyong juga nyubi, Mak. Perlu banyak belajar.😁
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Quote:


Nek nyong apa, Mak?
kiye ari pan mbalas komen nulise nang ndi, yak?😂
Quote:


Pojok kanan kan ana tanda blondo mandan lonjong, Mak. Lha kuwe pencet bae. Ngko kan metu tulisan 'kutip'. Nah kutip diklik terus nulis balesan deh.
Quote:


Nyong ora mudeng, jebul hp di set bhs Inggris. Nyong ndeso ah
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Quote:


Oalaaahhhh ....koyo kiye? Hahaha
Quote:


Inggris. Haha
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Quote:


Disett ulang dong Mak. Haha
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Quote:


Men bae lah. Bokan nyong berubah jadi bule, lumayan dadi ayu
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan alunaziya memberi reputasi
Quote:


Haha. Okelah kalo begeto.
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Hai Mak Susi... Salam kenal yah 😂
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Quote:


Halo ....
Maaf baru ngeh ada yang komen.
Makasih sambutannya🤗
Quote:


Hehe iya gapapa sus eh sis. Yahh susis 🤣🤣✌️ Masama..

emoticon-Toast
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Quote:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Malu
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
Quote:


Hehe becanda sis 😂✌️
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Mak susi

emoticon-Bedug
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Quote:


Quote:




😘😘😘
Quote:


emoticon-Angel
profile-picture
alunaziya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di