ratnadyAvatar border
TS
ratnady
Siap Jadi Trendsetter, OPPO Luncurkan Smartphone 4 Kamera
      
Beberapa waktu lalu OPPO mengeluarkan varian smartphoneterbarunya yaitu seri A9 2020. Banyak review yang menyebutkan jika smartphone 4 kamera ini mampu menjadi trendsetter di antara banyak smartphone kelas menengah ke atas. Apa saja fitur yang perlu GanSis ketahui untuk smartphone canggih tersebut?

 

Quad camera phone berteknologi canggih

Kamera yang ada di OPPO A9 2020memiliki teknologi canggih. Penataannya disusun secara vertikal di bagian punggung. Kamera ini tersusun dari kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP dengan bukaan lensa f/2.2 serta lebar sudut panjangnya mencapai 119 derajat. Kamera utamanya beresolusi 48 MP dan bukaan lensa f/1.8. Kamera mono lens dengan resolusi 2 MP-nya mampu menghasilkan foto dengan efek monokrom terbaik. Sedangkan kamera portrait dengan resolusi 2 MP yang dimiliki mampu membuat efek bokeh terbaik.

Hardware berteknologi tinggi

Dari segi hardware, OPPO A9 2020 dibekali dengan beberapa perangkat berteknologi canggih GanSis. Beberapa di antaranya adalah RAM 8 GB dan memori internalnya sebesar 128 GB. Prosesor di dalamnya adalah Snapdragon 665 dan sistem operasi Android 9.0 Pie. Untuk audionya, ada fitur dual speakerDolby Atmos yang bikin suara makin jernih dan mampu menghasilkan efek nyata saat lo main game.

Daya tahan baterai super tahan lama

Bisa dibilang OPPO A9 2020 merupakan smartphoneterbaik untuk para pecinta konten. Melihat konten-konten menarik memang membutuhkan smartphone terbaik dengan kapasitas mumpuni. Untungnya nih GanSis, produk terbaru dari OPPO ini mengadopsi baterai berukuran jumbo dengan kapasitas daya hingga 5.000 mAh.

Dengan daya baterai besar tersebut, membuat daya tahannya mampu digunakan hingga 19 jam pemakaian normal. Nggak berhenti sampai disitu saja, dengan daya sebesar itu GanSis bisa mengisi daya gadgetlainnya dengan cepat.

Fitur terkini untuk gamer

Buat GanSis yang suka main game, OPPO A9 2020 sangat cocok untuk dipilih. Smartphone4 kamera OPPO ini mengadopsi fitur akselerator Game Boost 2.0 dengan teknologi terkini. Fitur Frame Boost dan Touch Boost mampu membuat performa makin andal saat main game. Lewat fitur Frame Boost perangkat lo bisa dipantau secara real-time. Ini juga yang bikin tingkat lag menurun dan nggak cepat panas. Lalu fitur Touch Boost memiliki keandalan untuk meningkatkan respon maupun sensitivitas layar. Dengan fitur ini, lo bisa melakukan penyesuaian dan smartphone makin responsif.

Nggak cuma foto, dipakaimerekam video juga oke

OPPO A9 2020 smartphone4 kamera nggak cuma ike buat lo mengambil gambar saja Gan. Di sisi lain, kamera yang ada di smartphone ini bisa juga buat lo pakai untuk merekam video dengan kualitas tinggi. Nggak tanggung-tanggung, kualitas yang mampu dihasilkan adalah 4K. Nah, dengan adanya fitur kamera keren tersebut lo bisa membuat film lewat smartphone tanpa perangkat tambahan.

Nggak heran kalau OPPO A9 2020juga bisa jadi perlengkapan wajib yang harus ada saat menemani momen-momen terbaik GanSis. Misalnya, saat traveling, nonton konser, atau mengabadikan momen seru lainnya bareng teman dan sahabat atau pasangan.

 

Harga nggak bikin kantong jebol

Selain faktor di atas, OPPO A9 2020 smartphone ini juga memiliki keunggulan dari segi harga di jajaran smartphonemenengah ke atas. Sebagian orang beranggapan kalau smartphone di kelas ini mahal, tapi hal itu nggak berlaku kalau GanSis memakai smarphone ini. Di pasaran, harga resmi OPPO A9 2020 dibanderol Rp3.999.000. Inilah kenapa smartphone 4 kamera tersebut ramah di kantong karena harganya yang terjangkau.

Dari ulasan di atas maka dapat disimpulkan kalau OPPO A9 2020 smartphone 4 kamera ini sebagai smartphone terbaik dengan high level appearance dan higher performance untuk pecinta fotografi dan pecinta konten.

Z4ng3t5u
zevazeva
hollicers
hollicers dan 3 lainnya memberi reputasi
-4
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan