CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9847ec342bb3bf53a5240/cinta-ditolak-pelet-bertindak

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Dahulu ada pepatah mengatakan, ketika cinta ditolak dukun pun bertindak. Rasanya ungkapan ini masih melekat di zaman sekarang. Coba aja gansis cek jasa pelet online, iklan baris, atau media sosial. Hal ini terjadi karena sebagian besar penduduk +62 masih percaya dengan hal-hal yang berbau klenik atau supranatural.

Sampai saat ini pun banyak kejadian-kejadian akibat ditolaknya cinta, pelaku langsung pergi ke paranormal. Entah, mungkin  karena sudah saking ngebetnya, jadi mereka tidak berpikir panjang dalam bertindak. Ya akhirnya ilmu pemikat atau ajian pengasih akan jadi jalan yang untuk menentang semua yang tidak mau menjadi mau.

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Menurut penuturan Mbah Mijan, salah satu cara yang paling sering digunakan untuk memikat hati korban adalah dengan menggunakan pelet. Ilmu pelet selama ini selalu dikenal sebagai cara sakti untuk menaklukkan atau meluluhkan hati seseorang. Entah itu sebuah keberuntungan atau bukan, tapi beberapa orang yang mencoba justru menjadi berhasil dengan cara ini.

Perlu Gansis ketahui, seseorang yang dipengaruhi pelet dari ilmu gaib akan memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta kepada si pengirim pelet.

Jenis-jenisnya pun sangat beragam, namun ingat setiap perbuatan maka akan ada konsekuensinya.

Gansis masih penasaran sama pelet dan bahayanya? Langsung aja nih dengerin DEDEMIT bersama Mbah Mijan hanya di Kaskus Podcast!

Cinta Ditolak Pelet Bertindak



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 6
Pelet Eropa dan Amerika tetap yang terdepan Min... Ga percaya??? Coba pakai Ferrari atau Dodge, pasti klepek-klepek... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
dedebajinguk dan eggnostick memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane udah pake pelet tapi tetep gak mempan apa yang salah ya bree emoticon-Mewek



Cinta Ditolak Pelet Bertindak
profile-picture
profile-picture
oktacelebit dan eggnostick memberi reputasi
Lihat 3 balasan
beli pelet nya di mana min
profile-picture
feliia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Coba ganti rasa bre
Balasan post sapikencang91
Quote:


Coba campur ke mie goreng gan pengganti bumbu mecin siapa tau manzuuur
Balasan post londo.046
Quote:



Pake pelet rupiah jg masih banyak yg klepek2 kok gan......ditambah Inova jg oke



beberapa podcast kaskus belum ane tonton nih, semalem baru mimpi serem jadi agak atut emoticon-Takut
Senior ane ada yg nyelingkuhin cewek Dayak, ninggalin pas lagi sayang2nya emoticon-Leh Uga
Begitu balik ke Jawa kelakuannya kek orang linglung emoticon-Takut
dukun bertindak,,,
emoticon-Cool
masih jaman kah pelet
wadaw sekali
pelet mengandung umpanemoticon-Hammer2
Cinta ditolak dukun bertindak
Cinta tak kenak dukun pukim*k

sundul gaaan
bisa beli online ngga peletnya?
Lihat 1 balasan
Bertahan sekejap nggak langgeng emoticon-Ngacir
Quote:

Kenapa ga mati aja sihemoticon-Ngamuk
serem
Diubah oleh saya.kira
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di