tafakoer
TS
tafakoer
11 Tahun Berpacaran Ujungnya Jadi Tamu Undangan, Bukti Pacaran Bukan Kebanggaan
Dunia maya kembali dihebohkan dengan kabar menarik. Kabar mantan yang hadir sebagai undangan pernikahan kembali viral dimana seorang laki-laki yang diduga sebagai fotografer nikahan merupakan mantan dari perempuan yang menikah dengan lelaki pujaan hatinya. Dalam video yang viral tersebut sosok mantan memeluk bapak mantannya dan bersalaman, kemudian memeluk ibu mantan pacar dan terlihat sosok laki-laki dan ibu mantan pacarnya tersebut menangis seakan mereka sebelumnya telah akrab satu sama lain. Sementara sang mantan sendiri terlihat senyum-senyum melihat mantan pacarnya tersebut. Tak lupa sosok laki-laki tersebut memeluk dan bersalaman dengan suami mantan pacar dan terakhir bersalaman dengan mantannya sembari melempar senyuman. Di akhir videonya laki-laki tersebut berfoto bersama pengantin bersama keluarganya dan terlihat mencoba tegar dan seakan tak ada senyuman di wajahnya.

Credit : radarmadura.id

Bukan hanya kabar dirinya yang hadir di nikahan mantan saja yang menarik, Sosok laki-laki tersebut ternyata sudah menjalin hubungan pacaran sejak lama selama 11 tahun lebih dengan mantannya. Tentang jodoh memang sesuatu yang misteri dan tak bisa ditebak. Seseorang yang sudah lama bersama kita tak menjamin dia menjadi jodoh kita, sebaliknya terkadang ada yang baru dekat dengan kita malah ujungnya menjadi jodoh dan menjadi pasangan suami istri.

Kisah seorang laki-laki yang 11 tahun berpacaran berujung jadi tamu undangan ini bisa menjadi pelajaran dan bukti bagi kita semua bahwa pacaran tak selamanya selalu bisa dibanggakan. Pacaran sendiri adalah salah satu proses untuk bisa menuju pernikahan, saat hubungan kandas di tengah jalan tentu hubungan pun tak akan berujung pada pernikahan dan bisa saja hanya sekedar menjadi tamu di undangan pernikahan mantan yang bagi sebagian orang hal ini bisa dibilang menyakitkan dan mau tak mau harus menerima kenyataan dengan berlapang dada.

Pacaran tak selalu menjamin berujung menikah, banyak faktor yang bisa membuat hubungan putus di tengah jalan. Untuk itulah bagi setiap orang yang berpacaran janganlah terlalu berbangga hati dan menganggap bahwa pacar kita sebagai jodoh sesungguhnya, Sebab saat sudah putus dan menjadi mantan kita akan merasa malu dengan tindakan-tindakan dahulu saat berpacaran dengannya yang terlihat konyol dan lebay.

Jikapun ingin berpacaran atau sedang berpacaran tentunya bertindak sewajarnya saja dan tak berlebih-lebihan. Terlalu berharap padanya agar bisa menjadi jodoh akan berujung menyakitkan saat harapan tak sesuai dengan kenyataan. Tak perlu mengunggah kemesraan secara berlebih ke media sosial karena saat putus bisa saja membuat diri akan merasa malu karena sebelumnya terlalu ekpresif dalam mencurahkan perasaan saat pacaran.

Credit : hipwee.com

Pacaran hanyalah proses menuju pernikahan, untuk itulah pacaran tak selamanya bisa dibanggakan seperti halnya yang dialami oleh seorang laki-laki yang 11 tahun berpacaran namun hanya menjadi tamu undangan. Berpacaran sewajarnya saja dan bila ingin berbangga maka berbanggalah setelah menikah dengan pujaan hati kita karena dia adalah sosok jodoh sesungguhnya yang menemani dalam suka dan duka. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya.emoticon-Big Grin

Sumber : 
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images
ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 20 lainnya memberi reputasi
19
14.2K
207
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan