alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Cross Hijaber Yang Bikin Geger
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da1e30cc820843d7a6c0a64/fenomena-cross-hijaber-yang-bikin-geger

Fenomena Cross Hijaber Yang Bikin Geger

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Balasan post xixi
Quote:


klo ini setau ane emang udah terkenal.. dan pure crossdress tingkah lakunya ga ada yg nyeleneh menyimpang berdasar pengamatan medsos. barudak bandung sekarang tinggal jkt..

FB IG namanya aulia shizuka coba aja liat..

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Quote:


Ane perempuan-______-
Lihat 1 balasan
Quote:


Merasa gagal jadi cewek, kalah cantik
ada masalah apa sih sebenernya ampe kek gini hadeee
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
permasalahan yang dari dulu ga ada solusinya... existensi seorang banci

banci / bencong = lebih diarahkan pria menggunakan pakaian wanita

mungkin bagi crossdress, mereka ogah disebut banci / bencong dikarenakan mereka tetaplah pria tetapi hanya senang menggunakan pakaian wanita, tidak lebih.

tapi kenyataan yang ada yaitu, seorang banci / bencong, menggunakan baju muslimah, dan memanfaatkan hal tsb untuk pelecehan ke wanita lain.. ntah di toilet ataupun tempat lain..

hal ini lah yang salah... yang harus dimusnahkan diluruskan yang seperti ini yang memang mengganggu orang lain.

tapi efeknya malah dipukul rata dan jadi kemana2 kena juga ke crossdress lain yang pure crossdress dan dianggap berbahaya..

netizen +62 emoticon-Takut (S)
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Balasan post rezaagustin
Quote:


hehehe
Quote:


Mungkin masalah pencarian diri🤔

Quote:


Sebenarnya ane gak masalah kehadiran cross dress ini. Asalkan orientasi seksual mereka masih normal. Pakaian itu sifatnya universal. Yang jadi masalah kalau mereka menggunakan hobi itu buat hal-hal mesum kayak gini

Soalnya kita orang +62 sukanya generalisasi, makanya selalu menganggap di dunia ini cuma ada salah dan benar, hitam sama putih. Padahal ada abu-abu, merah, dll
profile-picture
Ellenz memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan post rezaagustin
Quote:


weleh

emoticon-Hammer2

mohon mangap kalok gitu

emoticon-Nyepi

tapi setidaknya apa yang ogud ceritakan di atas, akan bisa membuat mbaksis lebih "waspada" jika suatu saat kost ato malah sekarang sudah ngekost.
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Quote:


Gak merantau, enakan di kampung
Lihat 1 balasan
Balasan post rezaagustin
Quote:


syukurlah
emoticon-Maaf Agan

tapi ndak semuanya akan "seberuntung" mbaksis, khan.

ada yang di kota/kampung kelahirannya "nggak ada apa2", sehingga harus merantau guna menggapai tujuan.

emoticon-cystg
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah biar gaji kecil tetapi gak jauh dari orangtua. Semoga mereka yang merantau gak mengalami hal-hal aneh kayak cross hijaber yang mesum. Amin
untung kaga ada mulustrasinya emoticon-Najis
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Jenis penyakit baru lagi kah?
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Quote:


Ada dikit itu di atas

Quote:


Bukan, mungkin cuma semacam fetish


Quote:


yup bner bgt gan emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi


Quote:


wah di luar ada kaya gini juga emoticon-Frown, iya gan, udah jelas tindakan negatif kaya gini mah dan bisa dibilang meresahkan masyarakat kususnya wanita emoticon-Cape d...
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

Quote:


Meresahkan sekaliemoticon-No Hope
ngeri cuk... terong berhijab
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Quote:


Super ngeriemoticon-No Hope
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di