alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPRD Yang Bocorkan Rapat Tertutup Akan Dijerat Pasal Kode Etik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da77196a7276840be3ca6ff/anggota-dprd-yang-bocorkan-rapat-tertutup-akan-dijerat-pasal-kode-etik

Anggota DPRD Yang Bocorkan Rapat Tertutup Akan Dijerat Pasal Kode Etik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
efek ikut (dan ikut2an) pemilu yang katanya sesuai dengan demokrasi ala amerika
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mereka semua tuh kongkalingkong , rakyat yg di adu domba, kenyataannya emang gampang bgt sih cari seripilan duit kalo jadi anggota dewan, jadi gak heran, awal terlihat bersih & kritis, eh lama² bungkam juga, malah jadi joker. Banyak anggota dewan yg kek gtu.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:



....Itu tandanya kau DRP budiman emoticon-Kaskus Radio

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


setuju....wkwkkw
Quote:

Biar video tidurnya ga viral emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
nah lo awas kena kelean
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
paling tidur..
profile-picture
arisentris. memberi reputasi
Dewan Perampok Rakyat emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
saat dewan perwakilan rakyat jadi dewan perwakilan partai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Oalah pin emas emoticon-Cape d...
Pilihan masyarakat DKI emoticon-Jempol
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yang terhormat, kenapa harus tertutup?

Bukankan kalo terbuka dan transparan lebih asoy?

Apakah sampai mengancam stabilitas negara, apabila dibuat terbuka?
profile-picture
arisentris. memberi reputasi


Quote:


Jangan merendah begitu, kan ente yg kasih mereka gaji.

wadawwww, padahal kan buat rakyat gak sih jadi aneh ykkk
Iya mending jangan dibocorin , nanti yg pada tidur ma nonton bokep ketauan rakyat deh
suruh rapat di lapangan z
Kita coba memutar logika saja. Ada 1 fraksi baru di DPRD, dan kebetulan mereka adalah anak muda-anak muda yang masih bersih dan membawa semangat perubahan. Mereka terkenal kritis terhadap lembaganya sendiri, terlebih kepada Gubernur DKI Jakarta sekarang. Mungkinkah aturan tatib baru mengenai rapat tertutup ini untuk membungkam mereka? Kalau benar begitu, silakan buang jauh-jauh menaruh harapan kepada 8 fraksi yang lain.
THIS !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bubarin aja ni lembaga. gk ada manfaatnya
profile-picture
apandi47 memberi reputasi
rapat buat korupsi dan asusila tertutup..klo ada yg ngelaporin bkl dipenjara.. ini emang negara uda kebalik..org yg melaporkan ada pelanggaran malah di tangkap..ntah lah..
profile-picture
leh..uga memberi reputasi
oke ane juga tertutup ah masalah pajak penghasilan ane , pemerintah daerah gaboleh tau , pokoknya penghasilan ane 1juta sebulan titik emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan pelangikuda memberi reputasi
Lu pada dah diwakilkan. Jadi percayakan saja sama mereka. Ga usah kebanyakan protes dan nyinyir


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh aquatrium
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di