alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut: Hong Kong Minat Pindahkan Dana 9.000 T ke RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da7560cfacb955e8b21690f/luhut-hong-kong-minat-pindahkan-dana-9000-t-ke-ri

Luhut: Hong Kong Minat Pindahkan Dana 9.000 T ke RI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Numpang parkir emoticon-Jempol
Parkirannya diberesin dulu pak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
lah kenapa gak ke tiongkok aja
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
mungkin batam dan sabang tempat yg tepat
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post jiplax
Ya kaga lah klo hongkong simpan duit 9000t dimari nanti baliknya kemereka 9000t jugalah, urusan dana hilang dikorup nanti kan bukan urusan dia itu urusan dimari yang talangi dana hilangnya itu. Yang nalangi ya elo-elo semua paling duit listrik ama bbm yang dinaikin buat dana talangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cilz.In.side dan 2 lainnya memberi reputasi
apaan duit sebanyak gitu taro di indo. bakalan ludes.....!!!!
lah wong duit saya ajah sering ilang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kalo bukan dana money laundry ya bisa aja pak, yang penting hati hati jangan sampe kita yang dimanfaatin. ntar diitungnya utang lagi. yang penting kudu diselidikin dulu aliran dananya dari mana pak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
buat hk untungnya apa yak? maklum biasanya abis gajian langsung simpen bawah kasur,g pake bank
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
uang dari hongkong
tunggu resminya dah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


itu berupa duit semua ya? cara mindahinnya bagaimana? berupa investasi pabrik atau investasi apa?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


yang dimaksud dana emang utang emoticon-Big Grin
cuma bahasa halusnya disebut dana
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Opung... kamu luat biasaaahhhh
opung the best lah
Quote:


perekonomian di rrc sudah jenuh rrc saja sudah kebingungan cari pasar negara lain buat jual produknya akibat efek berkelanjutan dari perang dagang, saat ini dunia sedang menuju resesi global
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mantul kali Perdana Menteri kita ini
Pejabat negara pada ngiler nihemoticon-Ngakak
Luhut: Hong Kong Minat Pindahkan Dana 9.000 T ke RI
Cara Pandang Orang Kaya dan Orang Kereh


Moga-moga ga kejadian biar indo makin kere....

Biar kembali ke jaman batu sesuai dengan keinginan kaum XXX emoticon-Traveller

Take beer dulu dong...emoticon-Angkat Beer
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh Jazed
Balasan post barulangit
ditunggu gan kalo jadi.
nanti ketahuan caranya bagaimana.

mungkin bukan bentuk pabrik tapi lebih kepada pemindahan dana.
profile-picture
profile-picture
liee dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Aku ingin pindah ke meikarta. Kamu? emoticon-Cool
Quote:


terus terang..ane juga ngileremoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di