alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bisakah Indonesia Seperti Mereka? Inilah Negara-negara Bebas Asap Rokok.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da807c68d9b1765bf363502/bisakah-indonesia-seperti-mereka-inilah-negara-negara-bebas-asap-rokok

Bisakah Indonesia Seperti Mereka? Inilah Negara-negara Bebas Asap Rokok.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Quote:


Betul gan...
Lagian kalau org yg drmh sakit merokok mereka bisa mati emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Diubah oleh Mooneigzh
ketika cukai rokok terus naik mungkin klobot atau ngelinting sendiri bisa jadi solusi emoticon-Ngakak (S)
Balasan post antinarcoba
@antinarcoba hm, ini bisa jadi masuk akal sih gan.
tapi ada yang keseringan ga bikin nagih, sih.
kenthu contohnya.
coba 3x, pegel dah dengkul..
profile-picture
profile-picture
antinarcoba dan DanyMartadinata memberi reputasi
Waduh padahal merokok itu nikmat apalagi kalau sudah hisap rokok DJARUM SUPER
Quote:


Kering dong hahaha

Quote:


Wkwkwk cuk bangke, lemes dah emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Keren euy
Jadi pengen ke negri2 sono
tapi gmn ya breemoticon-Sorry
Quote:


Kalo itu sih masing2 gan ada yg kuat ada yg lemah.
Contohnya merokok ada yg habis 1 bungkus/hr ada juga yg 4 bungkus/hari.

Kalo masalah rokok, narkoba, kentu sama tetangga sudah ga ada obatnya buat tobat emoticon-Leh Uga
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Balasan post perihbanget
Quote:


Bener juga kalo org normal kenthu 3x sehari membosankan kalo yak emoticon-Hammer

Kecuali kalo emang hyper.... emoticon-Ngacir
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Quote:


Beneran ini. Bahkan bu kantin di lingkungan RS aja berani menegur pembeli yang merokok. Padahal kan jauh juga dari ruang pasien. Salut
Menurut gw mendingan Sampah dulu diurusin, kyk dijepang dipilah dengan beberapa kriteria, biar sungai bersih bening dan banyak ikan, sama selokan jg... sampah dulu... sampah dulu....
Manaikan cukai rokok dengan alasan untuk menurunkan jumlah perokok,,bullshit. Cmn pengen duit pajaknya aja tanpa kasih solusi yg jelas.
ngomongin rokok...

gak usah bahas soal rokok kalau masih pake BPJS...

kecuali situ pake asuransi swasta... baru ayo kita bahas,,,

kalau masih pake BPJS ya sadar sadar aja deh... wong defisit BPJS masih pake cukai rokok buat nutupinnya.
negara berkembang dgn jumlah penduduk sebesar Indonsia tidak bisa lepas dari rokok, karena :
1. budaya rokok masih kuat,
2. penghasil tembakau berkualitas salah satu terbaik di dunia,
3. penghasilan pajak cukai bagi negara sangat tinggi,
4. mendongkrak ekonomi petani dan menciptakan lapangan kerja,
5. tidak ada hukuman sahih dan tegas baik agama maupun negara.
profile-picture
adirembang memberi reputasi
Quote:


Ya bagus sebenarnya jadi kita scr tdk langsung juga membantu negara.
profile-picture
basuseto memberi reputasi
Quote:


Kalo mati kan ada korek. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan basuseto memberi reputasi
Bisa, tp sulit.
Alihkan dulu dari Petani Tembakau, mereka cari uang disitu. Para Konglomerat Tembakau, mereka cari duit disitu. Cukai tembakau, Negara cari duit juga disitu.
Kl bisa dialihkan lahan duitnya, maka Indonesia bisa bebas tembakau (baca rokok) emoticon-Wink
Balasan post antinarcoba
@antinarcoba tapi tetep aje ke suges buat kenthu lagi kan?
abis enak sih.
emoticon-Ngakak
ah semua nya di daerah tertentu aja gan kaya di protokol
kalo di pinggiran mah ngerokok bebas haha
Lihat 1 balasan
Quote:


Yuk bunda ke selandia baru emoticon-Big Kiss
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di