alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Amankan Artis Vicky Nitinegoro Diduga Terkait Narkotika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da749f28012ae7117413790/polisi-amankan-artis-vicky-nitinegoro-diduga-terkait-narkotika

Polisi Amankan Artis Vicky Nitinegoro Diduga Terkait Narkotika

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Balasan post kosofyu
@kosofyu
Silahkan tanya pak polisi untuk tahu tujuannya.
kerugian pribadi masing2 gegara si vicky silahkan diukur sendiri emoticon-Smilie
kerugian negara gegara si vicky silahkan ditanya pak polisi/BNN
usul emangnya dilarang gan emoticon-Smilie kan bukan memaksa emoticon-Smilie
silahkan agan mencap ane irma hanum gerung arteria ahok dll agan bebas
tak perlu berani tapi benar emoticon-Smilie
snoop dog bangga padamu nak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
artis gak laku
biasanya klo g narkoba
ya hijrah abal2 jadi radikal

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan areszzjay memberi reputasi
Quote:


Smoke weed everyday ay ay ay
profile-picture
bangsu memberi reputasi
kelihatan sih si vicky ini, gak heran deh. tp ada salah 1 ftvnya yg msh membekas "mendadak seleb sama si dea" kocak parah emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
lagi lagi narkoboy
ya ampun baru aja ngeliat vicki di ig maish main bola dengan temannya juga eh udah disana aja .. uhhh
kirain vicky prasetyo
belom terbukti kok udh ditangkep ya
Natash bocah juga kena emoticon-Cape d...
kena lagi deh
kalau mau tegas....jangan pilih kasih
selain pengedar /bandar narkoba ditembak mati
sekalian juga tembak mati pecandu narkoba/pengguna narkoba itu

biar kapok tak ada lagi yg berani sentuh narkoba di indonesia

Pengguna Narkoba Indonesia Terbesar Di Asia!
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7...ile&med=thread

tembak mati aja semua pengguna narkoba itu krn mrklah yg memesan narkoba masuk ke indonesia
bajingan pengguna narkoba itu pikir bisa bebas cuma direhab
dan play victim salahkan pengedar narkoba & produsen narkoba[/
profile-picture
profile-picture
novembermann dan grenademan24 memberi reputasi
Bakal jadi duta anti narkobs ga nih?
sarkasnya dapet sekali gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Pemikiran anda seperti tahun 1973
Lihat 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
hmmmm aku taunya cuma vicky zhu ajaaaa emoticon-Malu
Balasan post pdt.henderson
tampang nastak kelaperan, belum minum air kobokan
artis sbg PUBLIC FIGURE..... emoticon-Big Kiss
klau yg seperti ini, apanya yg mesti di contoh atau diteladani ??!!

emoticon-Matabeloemoticon-Mewek
weww artis lagii
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di