alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Modal Dikit Pengen Buka Kafe Atau Warkop? Jangan Bingung Ini Caranya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da6dd1a10d29538c3247bae/modal-dikit-pengen-buka-kafe-atau-warkop-jangan-bingung-ini-caranya

Modal Dikit Pengen Buka Kafe Atau Warkop? Jangan Bingung Ini Caranya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Wah mantap gan... Semoga usahanya semakin lancar dan berkah

Doain ane juga gan moga bisa membuka usaha seperti agan juga
Mantap bang
top markotob
Di tempat saya, asal mau begadang gak bakalan hilang pelanggan.
Mantep nih, referensi dari orang kreatif,.. boleh di contoh gan?
Quote:


Di banten nya di mana bre? Bisa lah kapan2 kalo gak jauh dari lokasi, ane mampir emoticon-I Love Indonesia
lebih mahal dari warteg emoticon-Takut
Silahkan buka kafe bagi yang mau dan ada modal. Kafe jowo alias angkringan juga bagus gan, cukup murah dan menarik minat banyak orang. Selanjutnya bisa dikondisikan dengan baik agar untung.
inspirasi nih...maturnuwun gan
thread mantul
izin nyimak gan,siapa tau ane bisa buka ini tahun depan.:terimakasih
lokasinya strategis banget tuh, di persimpangan
kalau ada parkirannya lebih sip lagi
ane pernah usaha bakso tapi gagal gaaan...
sekarang kerja di pabrik lagi deh....
punya usaha macam gini memang enak sih, bebas, ngga terikat waktu
cuma ya kalau di terjunin sendiri, kl diitung2 waktu kerjanya bisa melebihi kerja di pabrik
capek dan menghabiskan waktu lebih banyak, tapi pikiran seneng.....
profile-picture
profile-picture
davinof dan perihbanget memberi reputasi
Masukn neh...
Bisa juja dicoba kayak agan.
yoo yang lagi belajar/tugas ttg kewirausahaan, merapat ke agan ini..
profile-picture
davinof memberi reputasi
Kereen gan, intinya sih berarti harus enak dan murah meriah ya gan.
Selain itu wifi harus kenceng wkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
davinof memberi reputasi
bang total abis berapa bang?ane juga pengen terjun ke wirausaha nih hehe suntuk jadi karyawan emoticon-Big Grin
profile-picture
davinof memberi reputasi
wah ini..
mantul gan, kreatif bener menunya..
kaget pas baca mojito, mana ada warkop nyediain mojito, pikir ane.
ternyata oh ternyata..
virgin toh.
emoticon-Ngakak (S)
kalo udah ga virgin pasti pake rum, ya gak?
emoticon-Malu
Modal Dikit Pengen Buka Kafe Atau Warkop? Jangan Bingung Ini Caranya!
syegeeer..
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile-picture
davinof memberi reputasi
Balasan post davinof
lokasi dimana gan?
di tangerang kah?
Halaman 5 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di