seamenclubAvatar border
TS
seamenclub
Obrolan di smoking point "horor"
Ini kali ketiga ane nyoba nulis thread di mari. Bukannya mau ikut2an nulis horor karena emang lagi happening gara-gara "keluarga tak kasat mata", " Diary mata indigo" , dan hot thread horor lainnya. Cuma kebetulan lagi ngrokok di smoking point di kapal tempat ane gawe. Trus pada sharing pengalaman satu sama lainnya. Jadi apa yang ane tulis ini 100% real story yang ane alami, di tambah pengalaman temen2 ane di kapal juga. Lokasi kejadian ada yang di kapal ada pula yang di darat.
Bukannya mau berlindung dengan status newbie. Cuma emang kenyataan nya ane belom mahir make kaskus. Liat- liat tutorial koq banyakan kasi contohnya pake tampilan kompi, sementara ane cuma punya hape aja. Jadi ya sesederhana ini aja thread ane gan. Sembah sujud sama suhu2 di mari. Maafin juga kalo salah kamar. Kalo ada kesalahan lainya. Ane more than welcome buat saran, kritikan dan panduan suhu- suhu di mari. Semoga bisa belajar banyak dari kesalahan ane.
Posisi ane nulis juga lagi di laut dari kumamoto mau ke fukuoka. Jadi nanti kalo dah ga bisa posting lagi brati signal dah ilang. Ntar ane posting lagi kalo dah ada signal darat. Maklum ane ga pake wifi, cuma modal android xio** sama paket data sim card jepang aja. Yang penting niat sharing aja...
Langsung aja ke TKP

1. Kesurupan massal.
Peristiwa ini terjadi tahun 2003. Semasa ane masi mengeyam bangku kuliah. Belom merasakan asinnya air laut. Kampus tempat ane kuliah berada di kota pelajar. Menurut ane julukan yang pas buat kota ini mirip salah satu judul thread di SFTH " Kota sejuta cerita ".
Lokasi tepatnya di belakang salah satu hotel legendaris di kota itu. Jadi waktu itu ane udah kuliah memasuki tahun kedua. Karena ane dari keluarga yang kurang berada. Jatah kost ane dah abis sementara ane ga punya duit buat ngekost lagi. Alhasil ane ngegembel di kota ini. Tidur pindah- pindah tiap malemnya. Mirip backpakers. Kesana kemari ane nenteng ransel gede isinya barang2 ane. Mulai dari numpang di kost2an temen, tidur di mushola, emperan mall, nol kilometer, di gardu poskampling. Sampe numpang di base camp mapala. Nah karena kedekatan ane sama office boy di kampus yang berjumlah 4 orang. Makanya ga jarang ane tidur di kampus juga bareng mereka2 ini. Hingga pada suatu ketika....
Waktu itu sehabis ospek adek tingkat ane, acara penutupan di adainlah malam inagurasi. Semacam malam keakraban gtu. Ga tau kenapa, karena ane bukan salah satu panitia ospek. Makanya ane ga tau sebab musababnya. Koq acaranya di adain di kampus. Ga kayak kampus2 lain yang biasanya kalo ga nyewa villa daerah gunung2 gtu, camping di pantai, atau di bumi perkemahan. Ini cuma sekedar di dalam kampus aja. Kebetulan kampus ane ini terkenal banyak penghuninya. Dulu pernah ada acara di salah satu radio lokal. Nama acara nya "nightmare story". Tayang tiap malam jumat. Biasanya ada penelpon yang cerita kalo enggak ada yang minta di terawang. Ane pernah iseng bareng OB disini nelpon minta dinterawang. Ni paranormal bilang terlalu banyak penghuninya di kampus ane. Ampe ga bisa sebutin satu- persatu. Soalnya banyak penghuni tak kasat mata pindahan dari salah satu cagar budaya yang udah ratusan tahun tapi di pugar gara- gara sekarang di bikin mall. Mereka mau di pindahin tapi ga mau jauh2 dari tempat asalnya. Makanya pindahinnya di area kampus ane.
Kembali ke laptop. Jadi sebelum acara di mulai, udah ada wejangan dari salah satu tetua kampus. Bilangnya kalo bikin acara di sini jangan sampe lewat tengah malam, jangan rusuh, sebisa mungkin jaga norma.
Waktu itu bintang tamunya salah satu musisi hip hop lokal yang sempet beken dengan hits nya "tumini". Kalo penasaran bisa di liat di yutub tuh.
Waktu acara berlangsung, posisi ane di atas lantai 2. Kamar OB emang terletak di lantai 2. Ada bekas gudang yang di sulap jadi basecamp OB. Ada balkon nya. Jadi ane sama OB lainya liatin aja kegiatan adek tingkat ane dari atas.
Jam 11 sebenarnya sudah selesai acaranya. Cuma masi rame aja ni kampus. Beberapa panitia ane liat mulai beres-beres, bersih- bersih lokasi. Nah di ujung deket gerbang ane liat ada yang berantem sambil teriak-teriak, yang di pukulin adek tingkat ane, yang mukulin ternyata anak kampus sebelah yang nyusup masuk. Kenapa ane bilang nyusup? Soalnya ni sebenarnya kan acara intern aja. Ga tau gimana ceritanya ada orang luar yang bisa masuk. Beberapa panitia mencoba melerai, karena yang di pukuli lari ke arah luar. Jadi di pikirnya udah selesai ni kasus. Ternyata enggak, doi ngelapor ke kantor polisi, ada beberapa polisi dateng. Para pelaku lari pontang - panting di kejar polisi.
Ketika suasana kembali tenang, waktu pada beres2 banyak yang nemu minuman yang udah di pindahin ke botol air mineral. Langsung aja di buang ama panitia yang beberes tadi.
Selang beberapa saat, waktu ane becanda ama OB di balkon lantai 2. Ane liat dari atas ada salah satu temen ane yang tiba 2 aja menggelepar di lantai lapangan basket. Di pikirnya becanda, gaya- gayaan ni anak. Sok niru2in gaya harimau gtu gan. Pas di becandain ama yang lain koq pandangannya beda. Ni temen ane, sebut saja namanya ipul. Tiba- tiba menggeram sambil garukin jari- jari tangannya ke lantai lapangan basket. Darah keluar seketika tapi ni ada ga ngerasain sakit kayaknya. Fix..kesurupan ni anak
Langsunh aja pada geger sekampus. Pada bingung mesti gimana. Yang ane liat cuma pada ngerumunin ipul sambil baca- baca doa menurut agama masing-masing. Lebih parahnya malah yang kesurupan nambah. Beberapa adek tingkat ane yang masi belom pada pulang. Meski pada nyebar di berbagai penjuru area seketika beberapa banyak yang kerasukan.
Ini kali pertama ane ngeliat dalam hidupa ane. Ane liat dari atas ada kepulan asap putih membentuk berbagai jenis binatang maupun sosok tubuh manusia yang dengan mudahnya masuk ke tubuh temen ane satu dan lainya. Kayak loncat dari ke si A. Tiba- tiba si A kerasukan. Loncat ke si B, si B kerasukan . Begitu seterusnya. Ada lebih dari 10 orang yang kerasukan. Beberapa di gotong masuk ke mushola sama yang lainya. Beberapa cuma di pegangin.
Di tengah kengerian malam itu. Ada kejadian lucu yang bikin ane ga bisa nahan ketawa. Jadi ketika yang lain sibuk doain temennya yang kerasukan. Ada salah satu adek tingkat ane. Ni anak ambil gayung dari kamar mandi di isi air, airnya di buat kumur2 trus yang kerasukan di semburin dia satu persatu. Macam dukun aja doi. Meski ga ngaruh sama sekali, ni anak ga putus asa. Sampe semua yang kerasukan di semburin ma doi. Ampe doi kena maki- maki ama temen2 nya yang masih normal. Gokil abis ni anak.
Sampe akhirnya salah satu panitia ada yang kontak direktur kampus yang kebetulan kediamannya ga begitu jauh dari kampus ane. Beliau dateng sama salah satu orang pintar kayaknya. Orang ini berpakaian layaknya seorang ustad muda. Semua yang kerasukan di deketin doi, di bacain apa ane ga tau. Cuma komat- kamit yang ane liat. Abis itu tiba- tiba lemes aja ni anak yang kerasukan. Begitu seterusnya sampe semau normal.
Begitu semua normal, doi minta di bikinin semacam sesaji gitu. Informasi dari OB yang bikinin sesaji, katanya sebagai permintaan maaf sama penghuni tak kasat mata di area ini yang udah kesinggung sama kegiatan tadi. Usut punya usut ternyata ketika acara berlangsung tadi banyak yang ngelanggar norma kesopanan.
Ada yang mabok, ada yang mojok ma pacarnyalah, dll.
Yang paling parah, ada salah satu adek tingkat ane. Doi cewek ni gan. Doi di senengin sama yang ngerasukin raganya. Ketika udah di keluarin, ni setan masuk lagi, begitu terus ampe akhirnya doi di jemput sodara dan masih di kawal ma orang pinter tadi ampe ke rumahnya.
Nah, beberapa hari setelah kejadian. Ketika perkuliahan di mulai. Beberapa kali ni anak sering kerasukan waktu di kampus. Sampe akhirnya doi keluar dari ni kampus. Yang ane denger, ni anak kalo masi kulaih di sini bakalanya di rasukin terus. Makanya ortunya mindahin ni anak ke kampus lain.

2. Om ikut...
Malam itu ane tidur di kampus lagi. Kebetulan malam itu kampus agak rame. Biasanya sepi kayak kuburan. Malam itu jam 11 malam masi banyak anak mapala keluar masuk kampus. Ane sendiri ga tau ada apa karena ane bukan anak mapala juga. Cuma denger2 mereka lagi rapat kolaborasi sama kampus lain mau naklukin gunung mana gitu.
Jam 12 ane bareng OB masi ngobrol sambil gitaran di balkon lantai 2. Lagi asik- asiknya ngobrol , dari lantai satu ane denger suara orang jatuh sama teriakan . Datengnya dari arah kamar mandi. Otomatis ane sama OB lainya langsung turun pengen tahu siapa yang jatuh.
Pas kita ke bawah. Ane liat temen ane dah nyungsep di tempat wudhu sambil meringis ketakutan. Mukanya pucet sekali. Kita papah dia, masukin ke mushola, salah satu OB ambilin doi minum di dapur. Abis minum kita tanyain koq bisa kepleset di situ tadi. Temen ane ini sebut saya namanya rusman. Doi salah satu aktivis mapala di kampus ane ini.
Rusman : " Tadi waktu rapat gw kebelet kencing. Makanya gw lari ke toilet sini ( fyi : basecamp mapala di lantai satu bagian belakang kampus.toilet cuma ada di bagian depan kampus. Tapi ada jalan tembus dari belakang ke depan, jadi doi ga harus muter.bisa lewat situ meski gelap banget karena gangnya emang ga ada lampunya ). Nah pas gw kencing di urinal, koq celana gw ada yang narik- narik dari arah belakang. Suara anak kecil gtu. Bilang nya "om..ikut om...". Bener aja pas gw noleh ada 2 anak kecil botak kayak pake pampers gtu narik- narik celana gw. Sontak saja gw lari kebirit-birit. Karena ga sempet naikin ni celana makanya tadi gw jatuh kesrimpet celana sendiri tepat deket tempat wudhu tadi "

3. Miss k.
Di kampus ane kalo hari jumat ada acara senam di ikuti pembagian sarapan gratis. Makanannya hasil masakan mahasiswa juga. Jadi ada giliran kelompok. Tiap malam jumat yang kebagian tugas meski nyiapin dari malem tuh di dapur kampus.
Malam itu malam jumat, ane sama OB pada gelar tiker di tengah lapangan basket. Ngobrol sambil ngopi sembari mainin gitar tua. Malam itu bulan purnama, jadi sekitaran berasa terang benderang.
Kampus juga masi ada beberapa mahasiswa yang sibuk nyiapin masakan buat besok. Ane liat mereka sibuk kluar masuk dapur. Tiba- tiba salah satu OB nyeletuk, katanya ada cewek masuk ke kamar OB lewat balkon luar lantai 2. Karena ada hape yang lagi charge 2 biji. Tahun 2000an hape masi barang mewah gan. Jadi takut aja di maling sama orang. Buru- buru dah doi ngacir ke atas. Pas sampe di atas. Cuma ada satu tangga buat naek ke kamar ni OB. Dan kita semua liatin doi naek ke atas. Sampe di atas doi teriak, katanya koq ga ada ceweknya. Kita masi mikir itu salah satu mahasiswi yang tugas masak tadi. Pas ane sama salah satu OB ngecek ke dapur. Tanyain anak2 yang lagi prepare buat besok di sana, kata mereka temen cewek mereka udah balik dari maghrib tadi. Nah lho...trus siapa cewek tadi???
Ane balik ke lapangan basket masi di hantui rasa penasaran. Ane ceritain ke OB lainya, ketika kita semua sibuk dengan argumen masing2. Salah satu OB nunjuk ke balkon atas lagi, cuma ni anak ga bisa ngomong. Cuman nunjuk2 aja. Pas kita semua nengok ke arah sana. Ane liat sosok perempuan memakai baju lusuh, kumel bin dekil berambut panjang membelakangi kami semua.
Reflek tanpa di komando. Ane bareng OB lainya berpelukan macam teletabis. Sambil teriak2. Giliran yang di dapur ngacir keluar bengong liatin kita. Sangkain kita lagi becandaan. Pas kita ceritain, ga pake lama mereka ngacir balik ke kostan masing- masing.
Alhasil malam itu, ane ama ke4 OB tidur di depan kantor bagian pengajaran cuma beralaskan tiker tanpa selimut. Sukses kasi makan jutaan nyamuk ampe mereka obesitas.

Ga ngarep bata..syukur2 di kasi cendol biar semangat update lagi.
Masi pengen nerusin cuman kepentok waktu break.
kemintil98
key.99
krisnafebriyant
krisnafebriyant dan 45 lainnya memberi reputasi
42
27.5K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan