alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto PENAMPAKAN Saat 'Banjir' Di Jepang Ini Menarik Perhatian Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da56be1f4d6954ff61a5c34/foto-penampakan-saat-banjir-di-jepang-ini-menarik-perhatian-netizen

Foto PENAMPAKAN Saat 'Banjir' Di Jepang Ini Menarik Perhatian Netizen

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
ayo cepat buat film jav disitu emoticon-Malu
Beda banget sama banjir di suatu negara berkembang. emoticon-Leh Uga
Renang yuks gays
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gak serulah gan... Gak ada bocil yg maen air emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wuih di Indonesia mah semua barang ada. emoticon-Ngakak
ane apresiasi lahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kalau di indo puntung rokok ngambang semua
emoticon-Traveller
Foto PENAMPAKAN Saat 'Banjir' Di Jepang Ini Menarik Perhatian Netizenkeren di indo,bnyak harta karun bermunculan


Quote:


iya si gan ada bnernya, tapi ini emng airnya leliatan bersih (gk ada sampah yg mengambang) emoticon-Jempol


Quote:


yup bner bgt gan, bahkan ada yang bilang model rumah tahun 50an juga setelah jepang bangkit dari pd 2 emoticon-Jempol
bukan jadi kayak milo yah
Bersih banget


Quote:


oh pernah kesana gan ? dalam acara apa gan ? emng bner bner keren ya gan sana emoticon-Angel
air nya mantap. g kyk di indo milo
mantap jiwaaahh
cuma di bagian itu doang dibagian lain sama aja
bening sebening model JAV emoticon-Leh Uga
Helehhh gannn..mau banjir air keruh atau ngga tetep aja sengsara..kecuali satuu..banjir duit..dijamin pada nongkrong semaleman bawa karung am ember banyak banyak.!!
kebersihan sebagian dari iman
Halaman 4 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di