alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cross Hijaber dan Kebingungan Di Masyarakat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da4f1e3c9518b1e9e4c3a4f/cross-hijaber-dan-kebingungan-di-masyarakat

Cross Hijaber dan Kebingungan Di Masyarakat

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
jijik gw sebagai seorang pria kenapa kalian bisa melakukan hal yang seperti itu


Quote:


kiamat2 dri dlu juga kiamat2 tp gk pernh kiamat emoticon-Cape d...
wew koq bisa ada ya macam kaya ginian
udh makin aneh dah dunia
profile-picture
diandraps memberi reputasi
makany jgn dikomentarin dan like......... segala blg ngakak pula........ jijik...... emoticon-Ngacir

bencong X Muslimah= Sesat ajirr
Ga berani komen.. ini bukan ranah ane... ini ranahnya lucinta...
Makin parah aja semesta +62
Balasan post maleo.pejuang
@renzaki di Jepang setahu ane malah ada yang fetish ama feses manusia gan. Udah 'rada-rada' sana orangnya.
profile-picture
renzaki memberi reputasi
Balasan post maleo.pejuang
@maleo.pejuang
Ada yang suka nyolong jok sepeda cewek sma buat di endus, ada yang terobsesi sama pakaian dalam, dll.. aneh emang wkwkwk
profile-picture
maleo.pejuang memberi reputasi
Maksud dan tujuan apa ya gan? Ada yang tau? Mau bully blm tau alasannya ni
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Balasan post renzaki
@renzaki mana orang Indonesia suka banget sama jejepangan lagi.. semoga aja deh kaga dicontoh.
profile-picture
renzaki memberi reputasi
Balasan post maleo.pejuang
@maleo.pejuang
Untungnya orang yang suka jejepangan di Indonesia gak nekat, jadi minim potensi untuk meniru kebiasaan2 aneh sana. Disini yg suka jejepangan kayaknya cenderung diam dan menjauhi masalah.
profile-picture
maleo.pejuang memberi reputasi
Balasan post eyasser
lebih baik memberikan solusi dengan sopan gan

jangan malah mencari2 kesalahan pihak lain yang berlebihan (meski itu benar atau salah), ini yg membuat indonesia tdk pernah rukun.

kalau anda dewasa, berikan kebijaksanaan anda layaknya orang dewasa.
gan boleh berpendapat ga? tp mohon jgn dibully, gua crossdresser hijab asli dr taun 2014, dru dulu istilah ini udh ada viralnya baru skrg dan kontennya negatif semua
Jijik ya ampun, jangan sampe pacarku kek gini amit amit emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


Jaman sekarang yg penting jadi terkenal emoticon-Cape d...
profile-picture
jetspinx memberi reputasi
Quote:


Iya laki laki menyerupai perempuan udah banyak emoticon-Mewek
hap hap ninja emoticon-Perancis
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di