ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Wajah Boros Umur Irit? Berikut Serba-serbinya
Hallo agansis semua. Selamat memulai aktivitas, semoga hari gansis menyenangkan.



Gansis, setiap orang pasti ingin mempunyai wajah yang awet muda, dan selalu terlihat fresh. Beruntung kalau agansis memiliki wajah yang baby face.

Akan tetapi kali ini ane pengen ngebahas, serba-serbi gimana rasanya kalau seseorang wajahnya sudah dari sono terlihat lebih dewasa, umur masih sekitar 20 tahun, tapi mukanya udah dikira 30 tahun atau bahkan 40, alias irit umur, boros wajah.

Kalau gansis pernah mengalaminya, pasti gansis paham benar perasaan-perasaan itu. Yuk Cekidot ...


1. Belum nikah, tapi kalau kemana-mana udah sering dipanggil kakak bapak-atau ibu oleh orang-orang yang usianya nggak jauh beda dari kamu. Duh, rasanya pen cakar muka orang-orang itu ya gan.

2. Akrab dengan panggilan, kakak, bapak, ibu. Pastinya kalau ada orang yang manggil adek tentunya akan merasa lega. Hati terasa sejuk, seperti diguyur air es. Setidaknya ada dari segelintir orang yang masih ngerti perasaan perasaan kamu.

3. Saat berkumpul dengan para kerabat dan saudara yang seumuran denganmu, kamu pasti akan terasa tersiksa banget karena mereka rata-rata ditanya sekolah di mana? kuliah semester berapa? sedangkan kamu malah ditanya sudah punya berapa anak ... OMG, pen ngemil cabe rawit sekilo.

4. Nganterin ibu kepasar pas pulang kerja, dan belum sempat ganti baju, orang-orang sangat terkesan dan memuji kamu karena lebih mementingkankan pasangan dari pada perkerjaan.

Aduuh bahkan mereka mengira kamu suami, ibu ... Saking borosnya wajahmu.

Begitupun bagi yang cewek, giliran nemenin ayah pergi ke suatu tempat, eh malah dikira istrinya. Duh, pen banget lemparin KTP ke wajah mereka.

5.saat jalan sama pacar, orang-orang malah bersikap sangat hormat padamu, nggak berani godain pacarmu. Eh ... Tau -taunya mereka kira kamu adalah orang tua pacarmu, gan.

Serius, pen nyemplungin diri ke dalam sungai. Untung si dia menerimamu apa adanya.

6. Saat ketemu rekan kerja baru, mereka rata manggil kamu mbak, kakak, abang, atau bahkan bapak, ibu. Saat mereka lihat biodatamu mereka bahkan tak percaya kalau usiamu masih sekitar dua puluh lima tahun.

Benar-benar ya, gan, Hidup ini tidak adil.

7. Ketika ketemu orang baru, yang usianya hampir sama denganmu. Dan mulai ngobrol-ngobrol, awalnya mereka panggil kamu kakak, tapi kemudian mereka bilang 'ups ... Maaf tante/om. Tadi salah sebut' terus mereka salim sambil nyium tangan kamu, gan.

Saat itu, pasti deh kamu ingin cepat-cepat pulang dan langsung mengguyur sekujur tubuh dengan air es, sambil teriak 'aku hinaaaa' .....

Penderitaan itu tidak akan pernah berakhir, gan. Solusi terbaikya adalah kita harus menerima dengan hati yang lapang dan tulus, hindari mencak-mencak dan berkecil hati ya. Karena itu akan membuat wajah kamu semakin terlihat tua.

Terdengar sepele dan lucu sih sebenarnya, namun hanya orang yang merasakannya saja yang paham penderitaan ini.
Diubah oleh ejawahyuni90 22-12-2019 13:32
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 37 lainnya memberi reputasi
38
11.9K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan