KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da40d4910d295664c057e72/koplak-foto-postingan-kejadian-quotapesquot-saat-makan-ini-bikin-kesel

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
Quote:


wah kalo soto sih kecapnya udah gabisa disendokin lagi, langsung nyampur soalnya ya emoticon-Ngakak
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi


Quote:


meski harganya gk seberapa, ini sedih dan kesel banget si wkwkw emoticon-Cape d... emoticon-Sorry
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi


Quote:


wkwkwk itu kurang fokus aja gan, tapi semoga gk ada yang tau agan kaya gitu wkwkw emoticon-Wakaka
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi


Quote:


waduh apes banget si itu gan, terus gimna gan bupatinya, sewot apa gmna ? wkwkw emoticon-Cape d...
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi


Quote:


wkwkwk waduh bingung juga ya gan, karena lngsung kecampur gitu, gk kebayang asinnya emoticon-Cape d...
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Quote:

Yah namanya d ruang publik, Pak Bupatinya sih gak mungkin sewot (entah dalem atinya, nih anak ngapain tingkahnya begidakan 😂😂😂 mungkinn)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abeappew dan 3 lainnya memberi reputasi
bapak ane juga pernah si, waktu makan baso, mau ngasih sedikit cuka malah lepas se tutupnya wkwk, akirnya gk jadi dimakan terus pesen lagi wkwkw emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan sonyreswanto memberi reputasi
kadang orangnya ga hati2 sih kalo mo nambahin sesuatu ke makanan, jadi tumpah berlebihan gan
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Quote:


wkwkwk pengennya sih ribut sama pedagangnya, tapi dipikir2 pasti ribet secara itu kawasan preman, kan ga lucu udah makan mie rebus kecampur tensoplast bekas borok, eh babak belur juga digebugin preman, belum lagi kalo kena palak juga emoticon-Ngakak (S)

akhirnya pilihan ane cuma satu, ga diabisin, trus bayar...
untungnya sih mie rebusnya enak jadi ga rugi2 amat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 2 lainnya memberi reputasi
kadang bukan kopinya yang ingin pergi gan, kita aja kurang kuat dan gigih berusaha mempertahankannya gan huhu
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Ha ha ha ha klo dah di uload mungkin kenyang walaupun makanan ny tumpahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Toast
yang kecap tumpah pernah ngalami...
emoticon-Turut Berduka
wakakaka ambyar emoticon-Wakaka
Hahaha jadi keinget ane pernah mau ngasih saus malah tutupnya kebuka, sial banget 8rb terbuang sia-sia
bukan salah bunda mengandung emoticon-Mewek
profile-picture
abeappew memberi reputasi
Quote:


Dragon balls emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kurang aqua tuh
apes bener dah ane pernah juga beli bebek goreng, dah jalan balik ke rumah kok di cantolan motor gaada kerdusnya. ternyata jatoh di jalan udah kelindes mobil emoticon-Frown
Quote:


Kira-kira kayak begini ya gan?
Spoiler for :

emoticon-Leh Uga
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Quote:


wanjirrr kalo yg ini mah kategori super koplak emoticon-Ngakak (S)
cuma bisa nyelametin basonya doang paling wkwkwk
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di