GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Nyobain Combo Warrior yang Tahan Banting Biar Bisa menang di Chess Rush!

Selamat Datang di Thread Ane Gan..

emoticon-Shakehand2

Masih setia nih berbagi info seputar gim auto battler keluaran Tencent yang lagi hype, soalnya ane lihat di dunia persilatan medsos pun juga rame tuh meme yang menyinggung soal Chess Rush. Kalo ngomongin tentang game auto battler  yang lagi boomingsekarang ini, pasti ga jauh-jauh deh dari obrolan seputar hero dan combo kece yang bisa bikin kalian jadi King of The Board! Kali ini ane mau ngasih tau combo super tanky, tahan banting dan siap jadi samsak di lini depan, pastinya kekuatan pertahanan di  squad gansis bakalan super solid di Chess Rush!

Untuk warrior ada beberapa hero yang menjadi langganan squad bikinan ane, diantaranya ada duo furry Bangar dan Wukong, Werewolf, Icetusk, Berseker, General of War danThe  Executioner. Di luar list ane ada General Puffer.

  

  

Kelebihan dari kita memakai combo warrior adalah armor yang besar, dengan keunggulan itu warrior cocok banget untuk mengisi frontline squadkalian. Dengan meletakan 3 warrior di arena, kita dapat mengaktifkan combo menambah armor pada hero warrior sebanyak 50 armor, sedangkan jika 6 hero kita mendapatkan 100 armor.

Kelemahan dari combo warrior menurut ane adalah kurangnya damage dealerdan satu lagi karena tidak memiliki magic restance yang tinggi, jadi kalo ketemu combo sorcerer apalagi plus human, ane rasa combo warior bakalan mengalami kekalahan. 

Main game auto battler kaya Chess Rush jangan pernah terpaku sama meta, karena kehokian kita berbeda satu sama lain hehee, soal pilihan hero juga harus fleksibel makanya ane nyebutin daftar  combo yang cocok sama warrior, misalnya goblin, beast, dan warlock.

Warrior + Goblin


 

 

Di combo ini kita bisa meletakkan 6 warrior dan 4 goblin plus 1 hero  tambahan sebagai kartu truf kalian, karena Berseker masuk kedua combo. Dengan skill combo yang aktif increases armor by  100increases  attack speed by 35 for all allies and additional 35 for allies goblin,increases damage 10% for all allies, dan juga restore 3 mana every second for all alies. Dari segi defence  sih ga di ragukan lagi, sedangkan dari sisi offence kombo ini mempunyai kemampuan serangan yang baik. 

  Warrior + Beast

    

 

    

Combo ini bisa terdiri dari 6 warrior dan 4 beast atau sebaliknya. Dengan kombo ini memang kekuatan defensifnya akan berkurang tapi dari sisi offence akan bertambah karena ada combo skill dari beast yang menambahkan attack 10% for all ally, selain itu agan dan sista akan mendapatkan tambahan pasukan dari beast yang bisa summon minion ke arena di awal ronde dengan kemungkinan 40% - 60%. Di combo ini kemungkinan besar agan dan sista bisa masuk di 4 besar leader board.

Warrior + Goblin + Beast + Rider / Warlock.

   

  

 

Nah, kalo combo ini adalah combo yang lagi meta saat ini. Combo ini akan mengedepankan sisi ofensif dari squad kalian dengan tidak menghilangkan kekuatan pertahanan. Dengan kemungkinan combo skill yang aktif  +50 armor for warrior, +attack 10% for ally, +35 attack speed dan tambahan +35 for goblin, chance to get 150 armor and 60% magic resistance for ally rider serta  15% lifesteal, menjadikan combo ini suatu yang unik tapi solid. 


Nih gan hasil ane make combo di atas, lumayan lah 2 kali mejuara 1 dan juara 4 sekali.

Untuk sekarang sampai disini dulu ya gansis ulasan tentang combo warrior dan combo pelengkap lainnya. Sekali lagi ane ingetin ga usah terlalu maksa kalo heronya jarang keluar. Pilih alternatif hero untuk mengisi kekosongan slot squad kalian sambil mengumpulkan hero combo favorit agan dan sista satu demi satu sampai selesai. Buat yang belum mainin, cobain deh download dan install Chess Rush yang udah tersedia di Google Playstore dan App Store.

Selamat bermain, semoga hoki! emoticon-2 Jempol


orgbekasi67
Sianasena12
Shyesun.pucha
Shyesun.pucha dan 7 lainnya memberi reputasi
6
13.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan