alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Cross Hijaber Yang Bikin Geger
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da1e30cc820843d7a6c0a64/fenomena-cross-hijaber-yang-bikin-geger

Fenomena Cross Hijaber Yang Bikin Geger

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Ita saya setuju dengan admin yang mensikapi ini dengan hati-hati karena sudah banyak kejadian yang menyebabkan geger..misalnya sudah disangka wanita ternyata pria akhirnya menikah dan membuat heboh masyarskat,mala yang berbaya bisa bisa kalau kita seorang wanita dan lawan kita laki-laki yang berbulu domba kan bahaya banget deh..emoticon-Hansipemoticon-Cendol Gan
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Wah bangke banci gila ternyata
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Fetish ketika ga kessmpean punya cewe berhijab emoticon-Hammer2
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Bisa jadi modus nehh.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hansip
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi


Quote:


bner juga si gan, pasti bakalan beda klo diperhatiin secara detail, maknya buat pelajaran agar selalu berhati hati klo ketmu orang emoticon-Jempol
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi


Quote:


oiya gan ? diluar udah ada kaya gini juga ? emoticon-Cape d...
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
makin gk paham dah ama orang jaman sekarang, perilaku orang udah banyak yang melenceng, bahkan keluar dari nalar sebagai manusia beradab emoticon-Frown gk takut juga akan Tuhan sampe agama dijadiin alat emoticon-Frown
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Balasan post Uddineses.
@velyshredder haduh saya pengepul bata merah, tp di ijoin.. okedeh thank in advnace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xavior01 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ini cewek tulen atau gak? Jadi curiga

Quote:

Hush, gak boleh ngegas

Quote:


Ini juga pernah di tempat ane

Quote:


Setuju

Quote:


Sepakat

Quote:


Wah ini nih, bener-bener meresahkan
Lihat 1 balasan
Quote:


Harus ditindaklanjuti sama pihak berwajib

Quote:


Kayaknya dulu pernah ada di Indonesia juga. Cewek kenalan sama cowok di fb, perawakannya mirip cewek sebenarnya, tapi korbannya gak sadar. Pas paginya abis malem pertama, baru ketauan cewek soalnya alat vital palsunya dilihat sama si korban

Quote:


Serem, Gan
Quote:


Mungkin gitu, Gan
Quote:


Oi, malah mau praktekemoticon-Ngakak

Quote:


Harus waspada, Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Banyak, dulu ada berita di Jepang atau Tiongkok gitu ada cowok yang nyamar jadi cewek supaya bisa masuk toilet cewek. Terus ya, bisa ditebak lagi apa niatnya

Quote:


Iya, Gan. Heran sama orang sekarang. Agama sama Tuhan dimanfaatkan buat kepentingan pribadi sama kaumnya. Serem
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Balasan post rezaagustin
Quote:


astaga, bata wei bukan cendol emoticon-Bata (S)
Quote:


Udah, dibata. Buat bangun rumah?
Lihat 1 balasan
Advantage pake baju kurung tertutup semua badan gitu. Gk tau gk nampak orang nya kalau melakuka kejahatan.
Negara lain aja dah melarang kok, indonesia kok belum ada peraturannya ya
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Quote:


Kalo menurut ane, peraturan kayak gini bakalan susah diterapinnya. Banyak muslim yang bakal menentang, nah nanti ada banyak pihak yang bakal nunggangin. Pemerintah mungkin juga udah aware sama yang kayak gini. Menurut ane, gitu
ane sewaktu nonton event clas:h banyak ketipu ama para cosplayer yang cantik taunya cowo, dan yang tampan taunya cewe, emoticon-Wakaka
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Quote:


Hampir jadi korbanemoticon-Ngakak


Quote:

iya penting banget.. Tapi bingung juga ngeceknya gimana, takutnya juga ngurusin privasi.. Tapi emang penting banget buat ditindaklanjuti
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Quote:


Kalo gak ditindaklanjuti nanti korban makin banyakemoticon-Sorry
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Balasan post rezaagustin
Quote:


memang hmmmhhh, masgan

emoticon-Ngakak

bahkan dulu ada temen ogud, ada yang sampe ngambil baju dan daleman ibu kost dan temen kost yang ada di keranjang cucian ato di jemuran, terutama yang belum dicuci, ya buat di"endusin" bau2annya sambil berfantasi membayangkan sedang ""nganuin" si "target. apalagi kalok sampe nemu bh ato cd-nya yang belum dicuci, bisa langsung seharian nggak keluar2 dari kamar karena sedang keluar2 di dalam kamar dengan bekal daleman/baju yang diambil dari jemuran/keranjang cucian di kostan (kost-annya campur).

kalok ogud sih, semisal berfantasi, ya masih tergolong normal, dengan nge-fap lihat foto. kalok baju daleman, ya harus sambil dipakek si cewek baru ogud akan terangsang. kalok cuma baju ato dalemannya doang, ya nggak ngaruh, kecuali jadi makin berfantasi karena jadi tahu ukurannya, tapi ya nggak akan sampe ngambil baju ato dalemannya.

cobak aja masgan cari di twitter crot di bh, pasti akan nemu banyak "jenis2" crossdresser, dari yang "normal" sampe ke yang udah bener2 maniak, pokoknya asal daleman cewek.

kalok crossdresse buat agar bisa meluk2 ato megang2, ini baru jenis fenomena baru, mungkin terinspirasi dari video2 pencuri tas di mesjid yang ada yang nyamar jadi wanita, masuk ke shaf wanita lalu nyuri tas yang ditaruh di belakang.

emoticon-cystg

emoticon-Hammer2

emoticon-Wagelaseh
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di