alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Jual Beli Ketombe Rp 65.000/Kg Di Media Sosial, Berikut Ini Faktanya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da26ceb5cf6c470cf486489/viral-jual-beli-ketombe-rp-65000-kg-di-media-sosial-berikut-ini-faktanya

Viral Jual Beli Ketombe Rp 65.000/Kg Di Media Sosial, Berikut Ini Faktanya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Geli ego wkwkwk
Sarab 😭😭 jelma teh yaa, sekalian we jualan kutu 🤣🤣🤣
emang ketombe buat apa???
anjaay, itu niat banget sampe bikin spanduk segala
ya emang sih kalo fan pagenya laku ngiklan" dikit balik modal
emoticon-Selamat
emoticon-Ngakak
Kirain beneran ada transaksi jual beli ketombe
wkwkwkwkwkw
ini sama kaya jual
keyong emas sekilo 10juta syaratmya keongnya di giring kayak bebek 😂emoticon-Ngakak
mana faktanya anjiiing emoticon-Mad (S)
masih penasaran itu ketombenya buat apaan dah? emoticon-Leh Uga
Benerankah??

Ato one wonder hit...
emoticon-Wakaka

1 kg banyak amat... ribuan loh itu jumlahnya
buset kalah harga beras
yah ternyata ga bener. kalo bener ane mau jual ketombe ane nih emoticon-Leh Uga
Sekedar hiburan, mungkin bisa jadi kenyataan emoticon-DP
jyakhhh capedeeeh ganemoticon-Hammer2
eh sianjay,, kirain beneran, padahal ini sampe bulu ketek gw ketombean, udah gw packing,,,ternyata humor,,huff kecewa gw,,,ini nasib ketombe yang udah dipacking gimana? di pasang lagi di rambut gitu?
Quote:


Napa brae
Quote:


gpp braeemoticon-Leh Uga
Ketombe 1 Kg ? emoticon-Ngakak
tar naik deh itu harga jadi jutaan, trus sampai milyaran, dst dst ...
seperti para pemburu tokek dahulu wkwkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di