CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Prewedding ini Viral Karena Ada Tukang Cendol Dawet Lewat, Bukan Settingan Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da3d9108012ae597d2bc40b/video-prewedding-ini-viral-karena-ada-tukang-cendol-dawet-lewat-bukan-settingan-gan

Video Prewedding ini Viral Karena Ada Tukang Cendol Dawet Lewat, Bukan Settingan Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Haiiisssh... Kirain fakta...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
swordfish07 dan masnukho memberi reputasi
cgi tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Aiiih... Oke Oke Oke deh...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swordfish07 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama enak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
turut mengundan :

kang cendol emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emejing...

ane jadi tercerahkan, ternyata fungsi kamera buat foto ya??? makasih infonya lur

emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kerenemoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hahahaha lucu bangettt.... pasti si abangnya juga kikuk tuhhh.... maluuu..... besok besok kalo ketemu monggo diborong ya jualannya..... itung itung berbagi kebahagiaan.... hihihihi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Quote:


Hehe sy Uda kasih cendol gan, tp bukan dawet tp awetemoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Dan akhirnya purapura jualan cilok 🤣🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Faedahnya apa cobaemoticon-Hansip
profile-picture
masnukho memberi reputasi
auto gedeg ini mah si couple n videografernya...udah susah payah konsentrasi tapi rusak gara2 tukang cendol dawet lewat wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:

emoticon-Ngakak Ente ngapain Nam

Quote:

emoticon-Ngakak (S)antuy pula

Quote:

Iya dari dukun sebelah rumahemoticon-Ngakak

Quote:

Enggak lah😅

Quote:

Fakta apa hoax yaemoticon-Ngakak
Quote:

Apaan CGI Gan?

Quote:

emoticon-Ngakakbiar enak kalau ada yang haus

Quote:

emoticon-Cape d...emang biasanya buat apa?

Quote:

emoticon-Matabelokenapa mewek

Quote:


emoticon-Ngakak malu pun tak apa asal diborong
ada-ada ajaa nih tukang cendolnya mungkin mantan si calon pengantinnya, terus dia sewot mau ngerecokin video prewedd nya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak enak loh cendol dawet

Quote:

emoticon-Cape d...terus yang dijual apaan

Quote:

emoticon-Bingungtergantung yang baca

Quote:


emoticon-Ngakak tapi jadi kenangan lucu kan
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan linalusiana memberi reputasi
Quote:


emoticon-Matabelokok Ente bisa nebak gitu Gan, kenal ya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post masnukho
kenal lah.. itu mobil pajeronya yang di belakang dia nyewa ama ane bakal video prewedd nya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

#ngayal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
nggk sengaja gpp,

tinggal ngulang lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di