CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lulus SMA Lanjut Kuliah? Persiapkan Ini Secara Matang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ffba8349d0f7d8a73ec78/lulus-sma-lanjut-kuliah-persiapkan-ini-secara-matang

Lulus SMA Lanjut Kuliah? Persiapkan Ini Secara Matang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
Balasan post ilafit
iya gan wkwk ane lulusan 16 tapi baru kuliah karna di bawelin keluarga emoticon-Big Grin iya gan ane masuk set7 keluar jam 10 normalnya
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Oalah..semangat aja ya, kak..sukses selalu..semoga ilmunya bermanfaat dan berkah
profile-picture
febriay123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane kuliah sambil kerja, lebih berat lagi. harus ngumpulit doit iya, apalagi klo ada tugas, uts, uas suka keteteran.
kurang fokus sama ini, karena udah lelah seharian cari uang...

klo disuruh milih ane pengennya kuliah reguler aja dapet beasiswa, sayangnya dari dulu lingkungan gak ada yang memotivasi hal ini, jadi ane telat info emoticon-Frown

apapun yg terjadi skrg ane jalanin aja dengan ikhlas emoticon-Smilie
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Semangat, kak.. semoga dilancarkan segalanya.. semoga lulus tepat waktu ya☺
Quote:


Aih nggak masalah dong.


Kuyemoticon-Jempol
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Haha😂semoga segera mendapatkan jodoh ya, kakak
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Balasan post ilafit
amin hihi makasih yaa gan,semoga ente juga sukses selalu,ilmunya bertambah&dapet pekerjaan yg di idam2kan amin.
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Aamiin, semoga do'anya kembali ke kakak juga ya☺ semangat dan usaha aja pokoknya
profile-picture
febriay123 memberi reputasi


Quote:

iya bener bener.. Kalau ga yakin kok mending cari kerja sedapetnya ga sih...
Baru aja kemarin ane ngobrol sama temen yang lagi bingung ngambil S2, dan ya klau masih ragu sayang biayanya juga
profile-picture
ilafit memberi reputasi
persiapan itu penting banget, Gan. mulai sekarang nabung2 buat persiapan anak kuliah.
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Persiapkan tujuan dan pilihan, gan. Entar kaya ane. Ngisi pilihan kampus cuma gambling karena nilai pas-pasan, ternyata lolos tapi gak sesuai ekspektasi. Pengen mundur ane, nyoba lagi. emoticon-Hammer2
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Balasan post ilafit
Bukan elu emoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Iya, kalau ragu mending kerja aja..

Quote:


Iya betul, persiapan dari jauh-jauh hari

Quote:


Semangat aja, Gan.. masih ada banyak jalan menuju kesuksesan

Quote:


Iya😂haha..
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Balasan post ilafit
Quote:


Dah dari jaman kapan ane lulus.. emoticon-Ngakak (S) ente baru ujian SMP kayanya
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Wah😂 semangat aja pokoknya
Balasan post ilafit
@mamarnr Saya jurusannya multifungsi kok gan, bisa soshum bisa saintek emoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Wah, pinter deh kakak😄 keren👏
Quote:


Huhu jodoh pasti bertemu kanemoticon-Entahlah
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Sorry spam gan. 🙏

Yang cantik putih tinggi ingin serius siapa tau jodoh emoticon-Cek PM (S)
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Aamiin sukses juga buat agannya, bisa bantu adek adek yang masih sma buat berani kuliah juga gan heheheh
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Halaman 9 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di