alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
ARWAH PENASARAN ITU MEMBUTUHKANKU! (KISAH NYATA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b81bd68cc953ded278a90/arwah-penasaran-itu-membutuhkanku-kisah-nyata

ARWAH PENASARAN ITU MEMBUTUHKANKU! (KISAH NYATA)

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
sedihnya cerita nya gan
wuih. cadas ceritanya. aku sampe terbawa bang. lanjut cerita lagi bang? 😁
dkt kedoya 😁 jangan" daerah basmol nih bang reza tinggal ?
Quote:

Hahaha,, selamat membaca sis

Quote:

emoticon-Frown

Quote:

Silahkan baca tulisan2 ane ya sis..

Quote:

Hahahah, mendekati gan, perbatasan kebon jeruk om,, hayooo dimana?

Stttt... Pendem dalam hati aja ya emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
zaskiarmdn dan Bolangtelmi memberi reputasi
Kok sedih baca cerita maya sama mas rendi, smga mbak maya tenang di alam sana
profile-picture
zaskiarmdn memberi reputasi
Quote:


Amiinn emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
zaskiarmdn dan anakjahanam721 memberi reputasi
Pengalaman berharga gan. Mas ts org baik mudahan balasannya diganjar berlipat lipat oleh Allah SWT
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Ulqiora
Quote:

Amiin Ya Robb
emoticon-Salaman
profile-picture
zaskiarmdn memberi reputasi
busseett.. ga kerasa gua ampe netesin aer mata. soalnya gua baru patah hati braay 😂😂😭😭
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:
Astajimmm,,
Semangaattt sob, jalan hidup masih panjang, ada hikmah disetiap kejadian emoticon-Toast
hahaha. makasi bray semangatnyaa. btw trit nya agan cakep2 semua. ngena banget ke pembaca.. nginspirasi gua, buat nulis kisah asmara gua di SFTH 😂
Quote:

Makasih suportnya lur,,
Semangat aja tumpahin kegelisahan lewat tulisan, asik koq, ane juga jadi seneng nulis, banyak temen2 juga yg suport disini emoticon-Toast
profile-picture
r.zacharias memberi reputasi
Diubah oleh AllKreatif
ahahaha.. siaap luurr.. salam kenal dari Malang lurr..
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post r.zacharias
Quote:
Salam kenal juragan emoticon-Toast

Balasan post AllKreatif
Ditunggu kisah2 yg lain gan,ikut ngrasarin jga mbacanaya
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Balasan post MARYOTO15
Balasan post AllKreatif
@MARYOTO15 @AllKreatif Nah bener, buat apa mantengin trit yg udah tamat.. Para jin dimari udah pada diboyong sama agan reza ke trit yg baru
Balasan post Bolangtelmi
Quote:
Buahahahahah itu Jin apa imigran??? pada pindah2 gitu emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Balasan post AllKreatif
@AllKreatif Wkwkwk mereka korban jin trafikking bre.. Jadi bukan manusia aja yg korban human trafikking
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:
Upsss,, awas ada yg dampingin di sebelah ente luurr emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di