malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Demam Joker! 6 Cosplay Joker Paling Lucu Yang Bakal Bikin GanSis Ketawa Guling-guling



Akhir-akhir ini banyak sekali ya, GanSis, hal-hal berbau joker viral di media sosial. Film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix ini benar-benar menyita perhatian publik. Pasalnya, akting dari Phoenix dinilai sukses besar. Penonton merasa Phoenix adalah Joker dan Joker adalah Phoenix. Tak tanggung-tanggung, aktor pria ini melakukan banyak pengorbanan untuk bisa tampil maksimal dalam film tersebut. Salah satunya, dia rela diet ekstrim hingga berat badannya turun 23,5 kg dalam beberapa bulan.

Kesuksesan film Joker ini tentu membuat sebagian orang menjadi kagum dan menjadi penggemarnya. Ane sendiri yang sudah nonton film tersebut merasa memang layak diacungi jempol, walau banyak adegan "psikopat" yang kurang cocok dengan phobia yang ane derita. Walau dinilai menyeramkan, warga net malah banyak memparodikan karakter Joker ini, khususnya dari segi make up dan penampilan yang jatuhnya malah terkesan lucu. Nah, ane sudah rangkum beberapa cosplay Joker yang lucu abis dan siap bikin GanSis ketawa guling-guling.

1. Joker Ala Sinetron Indonesia

Gambar: info.wadidaw

Penonton layar kaca dibuat geli dan ngakak guling-guling dengan Joker KW yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dari sebuah foto yang banyak diposting di mana-mana menampilkan seorang aktor sinetron Indonesia yang bermake up ala Joker. Wajahnya dirias hingga menyerupai Joker, namun versi berantakannya. "Kekreatifan" ini langsung dibanjiri komentar warga net, ada yang nyinyir. Adapula yang merasa terhibur. Kalau menurut GanSis bagaimana kira-kira?

2. Keluarga Joker

Gambar: Instagram/pengabdi_matan

Keluarga yang satu ini sepertinya masuk salah satu masyarakat yang tidak mau ketinggalan hal-hal yang tengah viral dan kekinian. Ini bisa bisa dilihat dari potret mereka yang kompak merias wajah dengan tampilan ala Joker. Bahkan, sampai si dedek kecil juga tidak ketinggalan ikut eksis. Ada-ada saja, ya, GanSis.

3. Make Up Gagal, Bukannya Jadi Joker Malah Mirip Pengantin Jawa

Gambar: Instagram/luculucuan

Kalau yang satu ini sumpah ngakak banget. Seperti yang bisa GanSis lihat, tampak seorang pria yang wajahnya dirias. Mungkin niatnya ingin seperti band metal atau Joker, namun jatuhnya malah seperti riasan wajah pengantin perempuan ala adat Jawa.

4. Pelakor Joker

Gambar: Instagram/receh.maksimal

"Pelakor berawal dari istri solehah yang dipoligami." Hm, ungkapan yang satu ini benar tidak, GanSis?

5. Kucing Joker

Gambar: Instagram/tempat_humor

Hayo, siapa di sini yang suka mengusir kucing? Awas, lho, nanti kucingnya berubah menjadi Joker 'kan ngeri.

6. Ojol Joker

Gambar: Instagram/dramaojol.id

Jika pengendera ojol (ojek online)nya seperti ini mah kita pasti malah jadi takut, ya, GanSis. Pria yang tidak disebutkan namanya itu tampak mengenakan jaket dan helm berlogo salah satu perusahaan transfortasi daring Indonesia. Dia mengenakan bedak hingga wajahnya menjadi putih. Kemudian mata dan bibirnya diberi warna biru dan merah layaknya Arthur Joker. Cukup kreatif dan menghibur, namun tetap bikin ngeri.


Nah, itulah 6 cosplay Joker yang ane rasa ngakak banget dan super kreatif. Semoga menghibur.

Penulis: @malaikatrindu
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)

ceuhetty
sebelahblog
valnoval38
valnoval38 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
10.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan