alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Kabar Duka Tak Menuai Simpati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ee79028c99158fa70448e/ketika-kabar-duka-tak-menuai-simpati

Ketika Kabar Duka Tak Menuai Simpati

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Orang sekarang ngeri_ngeri ya gan
Klo menurut ane gan..
Yg plg penting jgn musah tergiring opini publik.. mudah terprovokasi.. pdhl itu merugikan dirinya sendiri.. trus ngapain coba..

Mari sblm posting.. sblm bertindak..
Dipikir dlu.. ditelaah dulu..
Ditimbang2 dulu..
Gak asal mbebek aja..
Sini ngmg apa ngikut..
Sana ngelakuin apa ngikut..
Berduka cita atas korban kerusuhan wamena😭
Lekas sembuh ya pak wiranto emoticon-Frown
Kenapa musibah yang dialami pak wiranto tidak sedikit yang mentertawakan, padahal beliau tokoh nasional. apakah mereka yang salah dalam bersikap, atau kejadian itu yang sarat drama? entahlah. harapan ane moga pak wiranto lekas sembuh dan bangsa ini cepat sehat.
klo liat masalahnya dari p wiranto, ada 2 opini, ada yang bilang itu hanyalah sebuah rekaya, tp disatu sisi juga ada yang simpati... entahlah.
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Quote:


banyak yg salah literasi org indonesia berarti emoticon-Hammer2
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
lu tau gak kenapa gw sekarang lagi pusing, karena bini lagi ultah tapi ane gak punya duit buat beli hadiah,,,,miris kan,,,miris kan,,,,ada yang simpati gak? axis semua kan?
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
'Untuk itulah berhentilah untuk berprasangka buruk, mencela korban dan sebagainya. Sungguh sesuatu yang tidak baik jika kita mencela orang yang terkena musibah meskipun orang tersebut pernah membuat diri kita tersakiti. Ketika kabar duka datang maka berhentilah mengejek atau menjelekkan korban, akan tetapi ikutlah bersimpati karena mengalami kejadian buruk itu bukanlah sesuatu yang diharapkan oleh setiap orang. Jangan karena kebencian yang berlebihan membuat kita lupa tentang pentingnya untuk bersimpati pada korban. '

harus diquote hehe. bener banget gan. biar gaada kejadian kaya gini lagi kedepan.
Yang disayangkan itu seharusnya adalah media yang terlalu membesar-besarkan
ya begitulah
Ditusuk pakai kunainya minato, untung pelaku ga pake kecepatan nya minato bisa bisa udah mati tuh
Terbukti praktik devide et impera memang paling mujarab untuk Indonesia, memang negara ini akan selamanya dalam rongrongan kekuasaan aseng.

Si vis pacem, para bellum
Untung yeee wig nya gak lepas, btw semoga lekas sembuh
Quote:


nahhemoticon-Jempol
org indonesia yang ngaku religius, tp gapunya simpati... parah... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Quote:


Tergantung apa yang ditanam ya gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Bener gan, cemen aslinya mah.
Dulu ane pernah ketemu langsung sama orang yg serinh hate speech gitu, setelah ketemu dia sok sokan baik gitu.
Ane ajak debat gitu plonga plongo gt gan ternyata wkwk
Tong kosong nyaring bunyinya.
setuju, ga ada salahnya untuk turut bersimpati pas orang lain mengalami musibah. kalau memang ga mau bersimpati setidaknya ngga komentar yang negatif
Balasan post politickntricks
konon menurut kabar burung yang beredar, sang habib sudah diincar oleh sniper makanya untuk sementara menjauh dari indonesia.
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di