ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Makin hari makin menggila, wanita ini mencoba memilih simak yuu?




Makin hari makin menggila perbuatan siapa ya!" hayuuu kepoin gans&sis


Pilih yang bisa kita pilih, berkumpulnya saat ada acara festival apakah perlu memilih minuman keras," Namun, hal ini pasti tidak mudah untuk menghindari karena adanya kebiasaan dalam pergaulan dan lingkungan sekitar.

Simak berikut vidio di bawah

{thread_title}

Sumber : kiriman Wa

Berpendapat boleh-boleh aja gans untuk vidio di atas salah satu pembahasan untuk berpendapat Apakah boleh wanita meminum berakohol?

Sudah kita lihat bahwa wanita itu diciptakan untuk berpasangan dengan lelaki supaya memiliki keturunan yang jauh lebih baik untuk anak dan masa depan, Sesama wanita pastinya saling menasehati untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain, terkadang ada yang menjerumuskannya kedalam pergaulan bebas.

Bukan pria juga wanitapun bisa terpengaruh karena lingkungan sekitar yang kurang baik,

Bisa juga pikiran manusia pasti ada perbuatan yang menggila.

Wanita juga seperti yang terlihat di vidio tersebut mungkin ingin merasakan seperti apa sih rasa minuman berakohol, semuah manusia pasti pernah menggila karena pikiran dan hati tak terjaga.

Paling utama lingkungan berpengaruh dan perbuatan menggila yang ada dalam pilikiran sudah di rancang tinggal kita pilih," mana yang baik dan mana yang buruk untuk masa depan hanya diri kitalah yang tau dan mengatur mau kemana arah tujuan yang lebih baik.



Wanita pemabuk pastinya sudah sangat keliru memahami arti pilihan, boleh dong aku berpendapat untuk hal ini dan meneliti suati permasalahan tentang kehidupan wanita jaman now ini.

Boleh dikatakan bahwa wanita tersebut tidak bisa membedakan, mana yang tidak Ia bisa memilih, dan mana yang harus menjalaninya, sesuatu yang harus dijalani karena semuah itu kita harus berperasangka baik dan menjadikannya suatu pelajaran karena hidup pasti ada masalalu yang menyenangkan dan menyedihkan.
Quote:


Wanita dan lelaki pastinya mempunyai hati yang berbeda untuk berkomitmen dengan konsekuensi terhadap diri kita ingin lebih baik terkadang seringkali gagal yang kita pilih tinggal kita menjalaninya semua itu pasti bisa dirubah semoga kalian yang tadinya kurang baik semoga menentukan pilihan hidup jauh lebih baik.

Simak lagu dibawah ini.

Sumber : like

Setiap wanita pasti memiliki masalah hidupnya dengan pasangan kerena masalah yang dibesar-besarkan menjadi menggila dengan lingkungan menjadi retak antar hubungan dan itu bukan karena minuman karena kurang bisa menyikapi keinginan hidup dengan dirinya sendiri.

Quote:


Gadis cantik bisa menggila juga yeee," karena minuman keras simak vidio di bawah ini

Sumber : Like

Tentang sikap dan perbuatan wanita dan lelaki terkadang seperti gila padahal tidak gila seperti kita bayangkan terlalu banyak minuman kerasa semakin menggila juga apa aja bisa di permasalahkan pikiran itu terjadi karena pikiran dan akalnya sudah tidak kuat lagi pokus karena alkohol terlalu banyak di munum.

Quote:


Seperti lihat vidio di atas gadis cantik marah- marah engga jelas padahal dia yang salah menabrak trotoar sampai akhirnya bannya penyok menjadi beban semuah warga setempatapa kalian mau seperti itu?





Cintai yang harus menjalani," memilih untuk masa depan yang baik!" jangan sampai menggila perbuatan dan sikap pastinya ada resiko yang harus Ia pilih.

emoticon-Big Kiss


Tulisan : Pribadi

Sebuah Nama : Ajangdee


Oktober 01. 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis

emoticon-Big Kiss
emoticon-Big Kiss

Diubah oleh ajang.dee 13-10-2019 19:51
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan