KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hanum Rais-Jerinx Dipolisikan, Diduga Sebar Hoax di Kasus Penusukan Wiranto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da05b31c9518b78b55f8247/hanum-rais-jerinx-dipolisikan-diduga-sebar-hoax-di-kasus-penusukan-wiranto

Hanum Rais-Jerinx Dipolisikan, Diduga Sebar Hoax di Kasus Penusukan Wiranto

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Balasan post isengajah02
Quote:


Rakyat terbelakang karena sistem pendidikan yg kusut. Ngeliat negara A maju pengen diterapin gagal ganti lagi. Dr tingkat menteri smp bawah gagal. Giliran tanggung jawab saling lempar saling salahin sana sini.

Pendidikan di Indonesia tuh dinaungin sm 2 kementrian, Kemendikbudpar sm kemenag.
Coba gmn gak tumpang tindih?

Pola pikir masyarakat Indonesia masih cenderung simple. Mereka kebanyakan hanya melihat dari figur. Apalagi di daerah. Gampang bgt d brainwash. Ada kritis sedikit di cap ini itu.

Nah solusinya gmn ini?
Ya berharap sj anak cucu kita kelak lebih baik dari kita ajarin sebaik baiknya. Kalo ngarepin generasi sekarang ibarat pohon ini batangnya udah kuat. Mau dilurusin susah.kecuali ditebang.
Gilak menyatakan kemungkinan ataupun distrust udah bisa dilaporkan sebagai hoax? ngaco! emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
musa13 dan maleo.pejuang memberi reputasi
Quote:




ngeri kan brey ?


habis ini ada yang bilang daripada jaman orba udah ilang

di sini demokrasi bebas, aman mengkritik dan mencaci





oposisi
Lihat 1 balasan
Spekulasi kok ditawarkan dan ditayangkan di medsos.. tapi, di warkop aja.. atau mungkin di warkop juga udah ngga boleh..
Rezim komunis indonesia

SBY diam aja liat negara ini dimanfaatin ama pdip anjink
Balasan post Melodica.offici
biasa artis dah tuir jadi caper karena sudah habis ide kreatifnya emoticon-Big Grin
Balasan post ferina.
yg dilaporin banyak bener sih. Ga hanya dua. agak lebay kl tweet bli jrx dilaporin. Dan dikit2 main lapor seolah diintip kesalahannya.
Orang ini belum tobat juga y
mantul ada drama baru lagi, siapin kacang pilus geeessss


bui bui bui bui bui emoticon-Belgia emoticon-Belgia
baguslah
bole2 aja dendam kesumat sama salah satu paslon, tp klu sdh ada korban gini setidaknya kalau gak simpati jgn ngomong yg aneh2 gitu. jijik
yah tapi mau diapain juga. keturunan iblis sengkuni soalnya
profile-picture
superbalung memberi reputasi
kandangin aja tuh betina
profile-picture
superbalung memberi reputasi
Ternyata Buah jatuh emang gak jauh dari pohonnya ya bre? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post Rushsyk3s
Quote:


Dulu gw pernah bilang beberapa tahun lalu dan masih sering gw bilang hingga sekarang, orba rohnya masih ada menghantui setiap sela-sela kerangkanya senayan dan pemerintahan, selama senayan tidak dihancurkan dan tak ada darah yang keluar dibawah pintu-pintunya maka tidak akan pernah ada hari tanpa adanya orba yang menghantui negara.

reformasi hanyalah bagian setengah daripada revolusi, reformasi masih memastikan perpindahan roh lama kepada badan yang baru.


Rakyat.
si hanum sama2 caper sih kaya bokapnya. jelas bibit2 successor lah ya.... anyway, yang kaya beginian aja gampang bgt dilaporinnya. yang kasus2 yg lain kok kayanya lama amat diprosesnya?
Balasan post ijatul.a
inimah pembenaran aja namanya bang padahal aslinya mah kalo udah tau salah, yaaaa ngapain tetep dilanjutin....
Sekarepmu ndewe, ambyar
Ngapusi koe
Rakyat Indonesia sangat bangga melihat Hanum Rais idak lama lagi menginap di hotel prodeo
Apaan nih , penjara udh penuh gblk, mending ngurusin gimnana caranya membangun masyarakat yg kuat , kompak , sejahtera. Demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

PUNK NOT DEAD !
bakal masuk bui ga ya tuh putri nya seepuh partai
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di