CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dandim Kendari Ditahan, Ini Postingan Istrinya Soal Wiranto yang Dipersoalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da06ff2c8208435167a8697/dandim-kendari-ditahan-ini-postingan-istrinya-soal-wiranto-yang-dipersoalkan

Dandim Kendari Ditahan, Ini Postingan Istrinya Soal Wiranto yang Dipersoalkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
zaman banya orang yang baperan, makanya lebih hati2 dalam bersosial media, cingir ente kepleset nyinyir orang yang punya pangkat auto busuk dibui, hidup enak gak enak dinikmati aja gak usah nyinyir aneh2.
profile-picture
profile-picture
superbalung dan sukakuda memberi reputasi
suami juga bertanggung jawab atas ulah istrinya
Balasan post potrek
Quote:


Bukan hanya mewek kaleee, tapi udah ditampol ama ditabok bolak balik ama kolonel emoticon-Big Grin
Balasan post Caverim
Quote:


Karir yang dirintis puluhan tahun pupus cuma dalam hitungan menit waktu ngetik dan ngepost....dahsyaaaattttt...emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
superbalung dan sukakuda memberi reputasi
dan sang suami baru sadar kalau dia menyesal punya istri sprti itu .. tapi kalau komeng istrinya bgtu memang mungkin sudah keseharian bahas hal2 sprti itu .. tapi tetap tidak etis bu ..
sabar yah pak bu ..
profile-picture
profile-picture
superbalung dan sukakuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berjuta nyawa yg hilang tuh dimana ya? Siapa pelakunya, itu uda kejahatan perang loh. Punya istri uda bego terus ga tau diri, suami cape2 kerja jd tentara, digaji jg dr negara. Malah berpihaknya ke kaum kadal gurun emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
superbalung dan sukakuda memberi reputasi
Pentingnya kristenisasi di indo, sbagai penangkal kadal gurun pemburu jannah palsu pesta sx ama houris yg slalu perawan
profile-picture
superbalung memberi reputasi
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


Bukan cuma KASAD, perusahaan swasta pun kalau bos nya dinyinyirin saat pas kena musibah juga bakalan kesal, pasti bakalan diturunkan jabatannya bahkan dipecat itu yg nyinyir, walau bukan orangnya langsung yg nyinyir tapi istrinya

Udah bagus itu ambil tindakan tegas emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superbalung dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bayukuya1988
kasihan para kampret di aniaya habis2an sama cebong. emoticon-Matabelo
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
Quote:


setuju bray, dapar fitur auto debus, sama tiap minggu dapet satu kardus mie instan setelah nyanyi sambil jogetan, sembah tuhan cangcut kitak2. emoticon-DP
blunder syekali postingan si ibu
ane kalo jadi suaminya, ane tampol bolak balik ampe jadi pepes itu bini kaya gini. kampret mau perempuan mau laki sama aja ga ada sisi manusianya sama sekali. jadi jangan dimanusiain, tingkah lakunya banyak ngerugiin orang sekitar emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superbalung dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


masa sih yang gaji pemerintah? emoticon-DP
buat bayar gaji aparat pemerintah dapat duit dari mana? ngutang ke cinak? emoticon-DP
Lihat 2 balasan
Quote:


Intinya ngak elok, ngak punya etika aja, ngak punya empati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superbalung dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post djoekondelongop
Quote:


dapat duit dari pajak emoticon-Bingung (S) ,
tapi apa iya kaum radikal mau bayar pajak ke pemerintah yang dianggapnya thogut emoticon-Bingung (S)
jelas enga mungkin lah. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

kerja aja kagak

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dandim Kendari Ditahan, Ini Postingan Istrinya Soal Wiranto yang Dipersoalkan

Dandim Kendari Ditahan, Ini Postingan Istrinya Soal Wiranto yang Dipersoalkan
banyak yang tidak punya rasa empati atas berita ini ,temen2 fb saya juga begitu yang terkontaminasi Kadal gurun .malah ga ada belas nya ..emoticon-Cape d...
Quote:


macam wiranto sendiri punya empati aja, ada yang kena bencana, dibilang jadi beban negara, kalau posisinya wiranto rakyat biasa bukan penyembah don kowi, gampang buat dimasukin bui, apa lagi yang ngelapor anggota cebong sekolam. emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh djoekondelongop
Nasib orang2 yg tidak bijak dalam bermedsos
klo bini gw yg kyk gini, gw gampar bolak balik...
boleh g suka tp g perlu nyinyir krna secara jabatan msh jauh di bawah pak wir n ad hukum imternal yg mengatur hal2 seperti itu.....
gak kapok2 n g mikir.....
makan tu nyinyir.....
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di