albetbengal
TS
albetbengal
Tusuk Wiranto, Abu Rara Tersulut karena Ketua JAD Bekasi Ditangkap
Syahrial Alamsyah alias Abu Rara menusuk Menko Polhukam Wirantokarena terpicu ditangkapnya ketua JAD Bekasi, Fazri Pahlawan alias Abu Zee Ghuroba beberapa hari lalu. Ia pun lalu mengajak istrinya, Fitria untuk melakukan amaliah.

"Baru 2 hari ini sebetulnya Abu Rara merasa takut, stres, dan tertekan setelah mendengar ketuanya dia kemudian kelompok Abu Zee tertangkap," ungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Abu Rara merasa takut akan ditangkap polisi menyusul adanya penangkapan jaringan teroris dari kelompoknya itu. Polisi menyatakan Abu Rara memang sudah dalam pantauan polisi, namun belum ditangkap karena polisi belum menemukan adanya bukti perbuatan melawan hukum

Maka dia bilang ke istrinya 'kita harus melakukan persiapan, kita melakukan amaliah'," jelas Dedi.

"Di kampung Menes belum ditemukan adanya persiapan atau bukti secara otentik melawan hukum yang dilakukan Abu Rara," sambungnya.

Seperti diketahui, Abu Rara menyerang Wiranto yang tengah kunjungan di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Abu Rara mengajak istrinya saat melakukan aksi teror itu.

Total ada empat korban dalam insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten. Salah seorang warga yang menjadi korban ialah ulama Pandeglang bernama Fuad.

FA sendiri ditugaskan untuk menyerang polisi. Kapolsek Menes Kompol Daryanto yang ada di dekat Wiranto menjadi korbannya. (fjp/elz)

https://m.detik.com/news/berita/d-47...p/2#detailfoto

Etok etok kata betina raisemoticon-Najis
Diubah oleh KASKUS.HQ 11-10-2019 08:43
Fey1985scorpiolamarizaradri
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
7.3K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan