alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta 274 Terpidana Mati di Indonesia: Gembong Narkoba hingga Pembunuh Biadab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fd89628c991351236e04c/fakta-274-terpidana-mati-di-indonesia-gembong-narkoba-hingga-pembunuh-biadab

Fakta 274 Terpidana Mati di Indonesia: Gembong Narkoba hingga Pembunuh Biadab

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
biar jera sihhh... makanyaaa biar hukuman mati ye kan... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
hukuman mati kasih ikan buntal.dimasakin terenak
profile-picture
wisnup451r memberi reputasi
Kaya daftar tunggu haji aja lama banget emoticon-Leh Uga
sumanto juga kagak. itu kan makan orang. hukum di Indonesia adil?
Quote:


Hahah emoticon-Leh Uga

Kalau enggak ajak ngopi bareng neng jesika emoticon-Leh Uga
Quote:


Pusing gw baca komenan lu cuk
Quote:

Boleh juga tu,lalapan ikan buntal,es teh,kopi sianida.kenyang besoknya ko'it
Balasan post joekartiwa
tak satupun koruptor
kalo melihat dari kacamata HAM sebenernya hukuman mati itu dilarang karena termasuk dalam non derogable right atau hak yang tidak dapat dikesampingkan yaitu hak untuk hidup, hak kebebasan berpendapat dan lain sebagainya...
jadi sayogyanya HAM itu melekat pada diri manusia, artinya hak itu tidak dapat dibagi bagi walaupun demikian hak asasi manusia juga mempunyai batasan atau yang biasa disebut restriksi dan limitasi, nah yang limitasi itulah yang tidak bisa di ganggu gugat apapun alasannya yaitu termasuk hak yang bersifat nondergable right
Fakta 274 Terpidana Mati di Indonesia: Gembong Narkoba hingga Pembunuh Biadab


Narcos : Well financed, well connected, well organised, well played in "crime".

Narco & Drug dealer : Saatnya ditumpas demi masa depan NKRI.

Jangan lupa nonton filmnya@Netflix

Salamemoticon-thumbsup
274 Orang itu divonis pidana mati berbagai kasus, yakni 68 pembunuhan, 90 narkotika, 8 perampokan, 1 terorisme, 1 pencurian, 1 kesusilaan, dan 105 pidana lainnya

yg kesusilaan kasusnya apa ya sampe di hukum mati.?emoticon-Bingung
ngerih "si belut" untung ga pake listrik
Itu lah hukum buatan manusia

Tajam ke orang miskin
Tumpul ke orang yg bayar

emoticon-Ngakak
Quote:


Korupsi dana desa bijimana?? emoticon-Ngakak
Balasan post manbrotheking
Quote:


bener juga ente om
emoticon-Ngakak
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
koruptor dong nextnya hukum mati aja
wow... apa ya rasanya pas tau bakal dapet hukuman mati... licin juga tuh yang berhasil kabur berkali kali
Nice share...
Mengendalikan narkoba di balik lapas? Ga ngerti ane padahal udh d bui,tapi bisa mengendalikanemoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di