mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
Spesifikasi OPPO A9 2020 akan bawa pengguna ke New Level

Spesifikasi jadi segi yang dipertimbangkan pengguna ketika akan membeli sebuah smartphone, dan kali ini ane akan berbagi info terkini dari dunia ponsel tanah air yang baru kedatangan jago baru, yaitu OPPO A9 2020yang tepat hari in (17/09/2019)i resmi melenggang di Indonesia.. Sekilas, handphone ini memang membawa hal baru sesuai dengan tagline yang diusungnya, yaitu ‘A New Level’ karena rupanya ada beberapa terobosan yang dibawanya. Apakah benar hp ini bisa membawa penggunanya bisa merasakan level baru? Yuk,.. mari kita kupas lebih lanjut mengenai spesifikasi OPPO A9 2020.

1. Empat Kamera Pertama di Indonesia
Kemampuan smartphone untuk mendukung mobile fotografi jadi kebutuhan di jaman now, sehingga pengguna dapat mengabadikan momen mereka dimanapun dan kapanpun. Ponsel teranyar dari OPPO ini memiliki konfigurasi empat kamera, dan ini pertama di Indonesia lhooo.. Detailnya terdapat konfigurasi kamera utama berlensa 48 MP, 8 MP sebagai wide angle, 2 MP untuk mendukung hasilkan foto bokeh, dan 2 MP untuk monochrome. Lalu, untuk kamera selfienya didukung dengan lensa 16MP yang siap menjepret berbagai pose selife pengguna.

2. Smartphone dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB
Kebiasaan agan yang suka multitasking dan gaming menuntut untuk punya ponsel yang dari segi memori mumpuni (khususnya RAM), dan bagi sista yang gemar menyimpan file multimedia seperti foto/video pun juga menuntut space media penyimpanan yang lega. Sepertinya OPPO mengerti akan kebutuhan pengguna nih gan, karena faktanya OPPO A9 2020 memiliki bekal RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan internal yang sangat lega, yaitu 128 GB. Jadi, selain ponsel ngebut pun juga GanSis bebas menyimpan berbagai file multimedia. 

3. Suara Nendang dengan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers
Ini dia nih salah satu kelebihan yang dimiliki sama OPPO A9 2020, terutama buat agan sista yang gemar menikmati konten multimedia lewat ponsel. Smartphone OPPO terbaru ini sudah menerapkan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers, seperti yang kita ketahui teknologi Dolby Atmos merupakan teknologi surround sound yang membawakan pengalaman sinematik 3D agar pengguna bisa ngerasain pengalaman audio ke tingkat baru dan pastinya bikin suasana jadi lebih hidup!. 

4. Baterai dijamin Awet dengan 5000 mAh
Apalah artinya smartphone keren dan kinclong kalau baterai habis, yang ada GanSis bakalan mati gaya! emoticon-Big Grin. Mengingat anak jaman now selalu nenteng handphone kemanapun, belum lagi aktivitas seperti streaming, ngeksis di medsos dan gaming terus menguras daya. OPPO A9 2020 siap nemenin rutinitas sehari hari nih gan, soalnya dari segi daya baterai memberikan rasa aman karena dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh sehingga bisa bertahan lama. 

Itulah 4 sisi keunggulan yang dimiliki OPPO A9 2020, mulai dari konsep empat kamera, sound, hingga baterai akan membawa agan sista ke level baru. Gimana pendapat kaskuser tentang smartphone ini? yuk … komentar dan posting pendapat kalian lewat kolom komentar di bawah ini.  emoticon-Keep Posting Gan



Diubah oleh mr. gadget 17-09-2019 13:47
hvzalf
hvzalf memberi reputasi
1
6.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan