alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Ditusuk, Waketum Gerindra Minta Pejabat Belajar Debus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da01987c820847d79270cc0/wiranto-ditusuk-waketum-gerindra-minta-pejabat-belajar-debus

Wiranto Ditusuk, Waketum Gerindra Minta Pejabat Belajar Debus

Wiranto Ditusuk, Waketum Gerindra Minta Pejabat Belajar Debus

Jakarta - Menko Polhukam Wiranto menderita luka tusuk setelah diserang oleh jaringan teroris. Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono mengusulkan agar pejabat belajar bela diri untuk menambah pengamanan.

"Dengan adanya serangan terhadap Wiranto dengan senjata tajam ini merupakan warning bagi pejabat negara akan serangan-serangan yang ingin mengacau negara," ungkap Arief kepada wartawan, Jumat (11/10/2019).

Poyuono merasa ngeri dengan insiden yang menimpa Wiranto. Ia menyarankan agar para pejabat untuk lebih memperhatikan keselamatan dirinya.

"Waduh sudah sangat membahayakan bagi pejabat-pejabat negara ya," kata Poyuono.

"Ini pejabat negara harus pada tirakat untuk belajar ilmu kebal ya untuk menjaga jaga jaga diri," sambungnya.

Bukan sembarang ilmu bela diri, Poyuono bahkan menyarankan pejabat belajar debus. Untuk diketahui, debus merupakan kesenian bela diri yang menampilkan kekebalan tubuh manusia dari berbagai hal seperti benda tajam, benda keras, bara api, dan barang-barang lain yang tidak lazim.

"Banyak kok tempat belajar ilmu kebal atau ilmu debus misalnya di Banten," sebut Poyuono.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk SA alias Abu Rara saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Wiranto menderita dua luka tusukan di bagian depan tubuhnya. Eks Panglima ABRI itu pun harus menjalani operasi karena luka penusukan itu.

Selain Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Daryanto ikut terluka. Dia diserang oleh Fitria, istri penusuk Wiranto. Fitria berpura-pura bersalaman, lalu melakukan penyerangan. (elz/fjp)

Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-47...-belajar-debus

Ada2 aja bapak ini saran nya..emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Owalah..coba besok2 yg latian ditusuk dr gerindra aja..nyoba apakah debusnya udah berfungsi belum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mending iklan promosi ke rakyat jangan kebanyakan ngayal orgy bidadari, kerja keras sama belajar.
Ga bosen apa jadi pengemis di pinggir jalan pake kotak kardus sama jaring ikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
solusi cerdas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Kaga sekalian disuruh belajar nyantet biar kalo ada warga yg kritik/menghina langsung muntah paku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post Dissection.
Quote:


Waah kena pasal nanti gan klo belajar santet..emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
bapaknyA teroris
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Debus itu beneran ilmu kebal atau bantuan jin ya?

Serius nanya. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Hadeh.. rusak dah negara
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
subannalloh emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Polhukam singkatan apa yah wkwkwk emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Belajar pencak silat ama bapak prabowo dong
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
kayaknya bukan debus dah yg bener de bang bus emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Wat de fakkk ... Sehat pak otak anda ????? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
kayaknya si poyuono ini lagi "high" waktu ngebacot.
mestinya doi sekalian dites urin ato ditampolin mukanya sampe krasa kebal...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Astajimemoticon-Kagets
Kafir kaper murtod remason geliga puyer bintang toedjoeh gak nehemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kurang tau mas... emoticon-EEK!


Kalau ditempat saya,,, DEBUS itu artinya NGAPUSI... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu sih temennya nggedabrus, kek. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Lebih gampang pakai daster dan pilihara jenggot aja pasti ga bakal ada yg nusuk. Yg cewek pake korden full face.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 4 lainnya memberi reputasi
Poyuono strike again gays!
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di