msa0404
TS
msa0404
Sneakers PUMA Ini Wajib Dikoleksi Penggemar One Piece!

Penggemar One Piece mana suaranya nih?!

 

Ada gambar gembira nih buat Agan pecinta seri manga ikonik buatan Eiichiro Oda ini. Karena One Piece baru aja kembali berkolaborasi dengan PUMA melalui siluet PUMA Cell Venom. Wajib dikoleksi!


Sepatu terbaru dalam kolaborasi ini memiliki tone warna emas dan perak yang mencolok Gan. Cocok banget buat Agan yang suka dengan tampilan eksentrik.

Sebelumnya One Piece memang pernah berkolaborasi dengan brand satu ini, melalui siluet PUMA Cell Endura yang bertajuk Thousand Sunny pada Agustus 2019 lalu. Kolaborasi tersebut digadang-gadang dalam rangka menyambut film animasi terbarunya yaitu One Piece: Stampede yang tayang pada 8 Agustus 2019. Kalau Agan fans sejati One Piece pasti udah nonton dan nggak ketinggalan dengan film terbarunya dong ya.



Namun dalam kolaborasi keduanya ini, tema yang diangkat adalah dari tokoh antagonis utamanya Gan, yaitu Gild Tesoro si mantan raja kasino dan si empunya Gran Tesoro (kapal-kota hiburan terbesar di dunia).

Dalam desainnya, PUMA Cell Venom ini mengadopsi warna yang mencolok dan khas dari karakter One Piece tersebut. Lengkap dengan sentuhan logam perak dan emas. Selain itu, sepatu ini pun memiliki fitur menonjol Gan dengan adanya rantai emas yang menyilang juga adanya tambahan kunci bertema bajak laut yang menampilkan motif tengkorak di tengahnya.


Sneakers One Piece x PUMA Cell Venom ini memiliki sol berwarna putih yang dilengkapi dengan teknologi bantalan di belakangnya. Nggak hanya sepatunya aja Gan yang menarik karena kardus sepatu ini pun juga dihiasi dengan gambar para karakter dari serial One Piece, seperti Franky, Brook, Robin, dan Luffy.


Cool! Gimana nih apakah Agan tertarik untuk membeli sepatu ini? Lumayan nih buat melengkapi koleksi kalian apalagi kalau Agan ngaku penggemar One Piece. Jika tertarik, Sepatu ini bisa mulai dibeli pada pertengahan Oktober 2019 di beberapa retail Jepang dengan kisaran harga kurang lebih Rp 2.3 juta. Sikat lah Gan!

 



ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan