KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57369f83582b2edf4c8b4567/tambang-liring--pelet-bayangan-sumpah-berdarah

Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )

Tampilkan isi Thread
Halaman 200 dari 228
Quote:


ah masa sih mas, ga kepikiran nanyain dalang pembuatnya, krn setahu saya kalo emang bener² newbie dimana mana kalo beli barang yg ditanya pertama ya mesti lah merk nya,siapa pembuatnya dll, krn rata² buyer emang gitu pd cerewet sampe muncul idiom clbk (chat lama beli kagak) , mustahil banget lah kalo bru pertama beli dan ga ngerti sama sekali trus langsung main beli aja emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Balasan post mustafaibraheem
Quote:


Masa iya sih paman ulun xixixi

profile-picture
profile-picture
crushbeats dan kisawung memberi reputasi
Balasan post mustafaibraheem
Saya gk bohong mas,saya ini baru pertama kali beli.
Quote:


Biasanya seller ngasih tau, walau awal pas iklan mencantumkan dalang xxx, pas kita maharin di kasih tau buatan dalang siapa, coba aja gan tanyakan ke seller nya, kec awal iklan dia sdh memberitau butan tdk di ketahui
Lihat 3 balasan
Quote:


iya biasanya, termasuk cara perawatannya, pemakaiannya jg. emoticon-Big Grin
Balasan post pegasus18
Katanya dalang pani mas,,tadi malam saya WA sellernya itu.kira2 bener gk ya dalang pani pembuatnya?
Balasan post DwiNaura
Quote:


dapat semua infonya ngga om? tata cara merabun, mantranya dll?

Balasan post deferclown
@deferclown
Iya dapat,,cara merabun,nama 5 dawat surga,mantranya.
Pantangannya gk boleh dibawa ketempat orang meninggal dan gk boleh dibawa ke wc.

Wayang Samar / Semar

Ujar semar senang saya di kasih harum haruman/bunga bungaan begini,
Kalau di rawat seperti ini ujar semar aku akan menjaga kalian, menjaga usaha kalian, menjaga keluarga kalian dll.
Wayang Semar buatan Dalang Akhmad Riadiy atau Dalang kai karatun.Rambutnya asli rambut wanita yg belum nikah.
Motif dulu/bahari.

Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )
Assalamualaikum buat ki sawung juga semua admin. Mohon izin bertanya apakah tambang liring ini buatan nini amay... Sebab kata yang punya buatan nini amay saya kurang tahu ciri cirinya TL buatan nini amay. Mohon para sesepuh berkenan bantu [img]https://s.kaskus.id/images/2019/10/09/8463714_20191009101910.jpg[/img..
Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )
Balasan post bayubanjarmasin
Quote:


COBA BANDINGKAN NI, POSTINGAN BANG BAYU BJM, KATANYA TL BUATAN NINI AMAY
LIHAT GBR WAYAGNYA MIRIP GAK

Diubah oleh nalagaring
Balasan post nalagaring
@nalagaring trimakasih nunggu sesepuh yang lain bantu jawap

Barter

Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )
Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )

Apakah ada yg mau barter dengan buatan dalang yg berbeda !
Quote:


Apa ini juga termasuk bentuk ajimat/ wayang biasa?
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Buat an siapa gan
Balasan post nalagaring
Quote:


Yap bentuk naganya sih beda


Setau ulun jg, gbr wayang nini amai klu


dilihat gbr wyangnye maaf gak trlalu bgus


cb lht gbr wyng semarnye beda,


gak tau deh yg lain gmane pndaptnye,




Balasan post batugunung44
Quote:


Tergantung request mas, kalau minta di isi sama Dalangnya Insya Allah atas ijin Allah Wayangnya bisa jadi azimat, tp klo requestnya gak diisi Jadinya
Wayang biasa saja.

Assallamu'alaikum.
Salam untuk Ki Sawung dan para sepuh 🙏
Ikutan nyimak...
TL saya terkena kotoran kucing bagaimana ya apa berpengaruh
Lihat 1 balasan
Halaman 200 dari 228


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di