alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peras Polisi Arab Saudi, 8 Anggota Polres Bandara Soetta Diamankan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef2b4a2d195475868ee36/peras-polisi-arab-saudi-8-anggota-polres-bandara-soetta-diamankan

Peras Polisi Arab Saudi, 8 Anggota Polres Bandara Soetta Diamankan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
mental2 kere dan brengsek pasti ad dstiap institusi
Wah sangat disayangkan sih kalo emang bener kejadiannya seperti itu
bandara itu vital... to pak tito masih banyak oknum wereng wereng kagak bener.. harus di bersihkan nih. Biar citra dpt dijaga
Diubah oleh ontapesek
waduh kerad nih plokis, kena kan lu awkwokowko
Quote:


Iya juga... Mungkin itu yg dijadiin alasan polisi2 pungli. Lagian sama2 gak benernya nih. Pada suka mabok emoticon-Hammer2
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
parahlah oknum oknum gini nih yang bikin nama Indonesia jelek diluar dan turis gamau lagi liburan di Indonesia.
Lihat 1 balasan
Emang polisi kitak" super sekaleeee


Orang asing bikin kesalahan ladang duit cuy emoticon-Leh Uga
Quote:


Pernah kenal duty free kah?
hahahahaha mantuuuulllLemoticon-Jempol

Ada yg bilang gajinya kurang...... hadew bukan materinya Tapi mentalnya yg kisminemoticon-No Hope
Diubah oleh primawidhie
Lihat 1 balasan
Balasan post maya.asar
Klo ga pake seragam ttep aja warga sipil biasa, apalagi dinegeri orang. Mungkin nih Arab belagu dan songong, sampe2 tuh polisi ngejar...
Ya Sama2 KARMA kali ya, karna ke polisi ARAB dan KARMA ke polisi Indonesia.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Owuwowo aja dah
hadehhh ada ada aja pokis di indon emoticon-Cape deeehh
Sesama pokis hrs saling mendukung
jangan kasih kendor
Quote:


Nah harusnya kek gitu
mental preman kampung jangan dipake klo lg kerja
Balasan post primawidhie
iya, ibaratnya ky nulis gini:
gaji < .....
nah dah selese belum tuh ngomongnya? kan mesti jelas, kurang dari brp?
itulah polisi ga bisa tegas jaga citra mereka.
ni oknum jg, klo mau berbuat bgtu jgn pake seragam polisi. jgn bawa2 nama polisi trs pake alasan "saya cuma jalankan tugas". itu artinya dengan sengaja mencoreng citra polisi sekuat tenaga
Quote:


Kudu disembah? Ente kira orang Arab ras unggul yang paling mulia dimata Tuhan?
profile-picture
planet70 memberi reputasi
wkwkwksk orang arab mao mabok juga di bali pula, malemmnya booking cewe dah..
Gw kira orang arab suci suci ternyata luarnya doang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh rakusentai
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di