alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9efdbb9a972e59040dc120/jokowi-sebut-wiranto-ditusuk-teroris

Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan simsol... memberi reputasi
Quote:


ngomong apa sih anak aming raos?? parming parming, lu kira mobel legen parming????Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan simsol... memberi reputasi
mahasiswa yang mati belom ketahuan pelakunya pak, mungkin karena sipil biasa jadi biasa aja. coba pejabat langsung gercep. hmmm ya sudahlah
profile-picture
profile-picture
jcchimaera dan born.as.ghosts memberi reputasi
Hmm gak salah sih kalau disebut demikian, karena negara kita lagi dalam suasans yang belum adem jadi tepat jika ada himbauan hati2
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan simsol... memberi reputasi
yang penting kasus ini tidak terjadi lagi karena membahayakan nyawa siapapun
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ternyata banyak yang bahas kejadian ini ya , semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran , untuk setiap penjagaan tokoh politik harus benar2 siaga , ini seperti nya teledor
Quote:


Orang indonesia bakal berkurang sekitar 40-50% karena banyaknya kriminal / calon kriminal
Lihat 1 balasan
Quote:


beda pendapat d blg buzzer emoticon-Bingung

Fix, ente terjangkit virus maha dahsyat yg bernama fanatik emoticon-Cool
profile-picture
born.as.ghosts memberi reputasi
Balasan post kazuraba
Lumayan juga buat seleksi alam, negara 🇨🇳 adalah negara dengan penduduk terbesar di dunia bayangkan seandainya su huang di tidak membunuh jutaan rakyatnya sendiri serta tradisi jaman dinasty dimana abdi dalem harus ikut mati bersama ndoronya.. seandainya tidak ada perang dunia serta revolusi dan mao ze dong jadi pemimpinnya bisa terlalu sesak itu negeri...
profile-picture
kyukyunana memberi reputasi
Teroris beda dengan Pembunuhan

Teroris :
Quote:


Pembunuhan :
Quote:


Kalo teroris dia nyasarnya cenderung ke sipil dan di keramaian
kalo yg ini lebih terlihat seperti percobaan pembunuhan, karena yg disasar cuma Wiranto

CMIIW
profile-picture
kyukyunana memberi reputasi
Quote:


Wkwkkw joker pisau darahnya emoticon-Ngakak
semoga lekas pulih
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15

Definisi Teroris menurut pakde

Laki-laki = Berjenggot, jidat hitam, celana ngatung.

Perempuan = Bercadar.

Dan mereka ga makan emoticon-babi , sudah pasti mereka memiliki paham radikal dan kelompok teroris.

Jadi kalau ga punya ciri ciri itu, walaupun terang terangan bakar orang hidup hidup, ngejar n bunuh manusia ky berburu hewan, ngancurin rumah, trus mereka makan emoticon-babi adalah OPM, KKB, kelompok separatis, atau minimal disebut kelompok perusuh.

emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
jcchimaera dan todzzz memberi reputasi
Diubah oleh nazwa.shop
Quote:


Nah iya gan emoticon-Bingung (S)
Skrnarionya klo pake bom yaa goodbye tuh smua emoticon-Thinking
Diubah oleh wbros
jangan kasih kendor pak de
Quote:


Maka itu saya ingin tahu gmn kalo Anda menjelaskan sedikit?klo bersedia..
teroris amatiran emoticon-Ngakak
Quote:


Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di