alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emil Salim, Dihormati Jokowi, Dimaki Arteria Dahlan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ee27a65b24d11294e1a1d/emil-salim-dihormati-jokowi-dimaki-arteria-dahlan

Emil Salim, Dihormati Jokowi, Dimaki Arteria Dahlan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Balasan post hgp11
Quote:


setuju gan. kasar banget. gak pantes perilakunya untuk disebut pejabat.
Jalan kesatria salah satu poinnya adalah menghormati orang yg lebih tua, apalagi ini benar2 tua

Memang kurang ajar kamu nak emoticon-Cool
eheheh ya sebenernya keliatan jelas lah yaa, yang sesat ntu sapose.
Begini nih klo tiap abis makan mulutnya di elap tissue toilet..
Dihormati itu diakui bukan Mengakui




emoticon-Cool
geramemoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad,
Balasan post sibuk.nyaleg
Wkwk.. Gak kelar2..
Setiap ada kasus selalu dibelokin ke sana.
Kocak lu emang
Etikanya gak bagus orang ini,tegas sih tegas,tapi liat tempat dan kondisi dong,.bahkan rekan debatnya di mata najwa kemarin yang bapak2 kumisan dari nasdem pas debat sama pak emil masih kliatan adabnya.,pas bagian nge counter si dosen andalas kliatan arogannya ad ini,gak mau dngerin pndapatnya si dosen andalas.,.yakin w ini orng bakal ditegur boss besar mega
Balasan post xrm
Quote:


Masih ada juga yang mau ngebela tongkol jembut macam arteria

emoticon-Wakaka

Ente masih belum jadi pejuh ketika pak Emil harus berkeringat dingin karena menyeimbangkan antara tekanan dan keinginan dijaman suram, suw asuw

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ieuaink dan seringboering memberi reputasi
tak beretika
Balasan post drs.obama
@drs.obama woi njing, bljr baca dulu sono, ente pikir jaman mbah harto kagak ada korupsi? Bangke lu!
Balasan post ayampenyet666
profile-picture
ieuaink memberi reputasi
dia kan masih boca yang belum tau cebok
Balasan post xrm
@xrm
Beginilah kalau baskom dikasih nyawa, cuman bisa nampung air kobokan, macam asuw pukimak

emoticon-Wakaka

profile-picture
ieuaink memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
dasar bapak2
ude perang... lama... kl ngak mampu sini gw yg snap aje....

#TheStone#TheCloth#47Ronin
Balasan post Melodica.offici
Quote:


Tidak bela Jokowi tidak juga bela KPK..
Subtansi dari maslh revisi ini yang harus di bahas..

KPK bukan lembg suci, Jokowi juga bukan dewa..
Jika Jokowi bisa di awasi di pilih bahkn di berhentikan rakyat
Knp KPK tidak?
bpk Emil Salim tokoh politik senior yg bersih....bangke tuh Arteria bocah ingusan bagi Dy di perpolitikan
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post ayampenyet666
@ayampenyet666 Kenapa revisinya pas udah menang pemilu.
Dulu juga pernah dikasi draft uu ke dia tp ditolak.
Skrg malah dittd emoticon-Ngakak (S)
Sebelum jokowi ttd draft ruu banyak yg berharap semoga ditolak ama dia, tp setelah dia ttd malah jadi berbalik nyerang kpk.
Jelas banget bela wiwi membabi buta.

Jokowi tolak ruu kpk dibilang mantap pakdhe
Jokowi ttd ruu kpk dibilang kpk bukan dewa, kpk taliban ichiban, nopel sepupu anies

Semua argumen fanboy wiwi fleksibel tergantung apa yg dilakukan wiwi
emoticon-DP
profile-picture
ieuaink memberi reputasi
Diubah oleh Melodica.offici
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di