alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penusuk Wiranto Asal Medan, Pernah Tergusur Proyek Jalan Tol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f049365b24d42b727cff7/penusuk-wiranto-asal-medan-pernah-tergusur-proyek-jalan-tol

Penusuk Wiranto Asal Medan, Pernah Tergusur Proyek Jalan Tol

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
gara2 gue makan ayam geprek gue mencret, ni baru nyambung
emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


"Tapi disitulah kita paham bahwa memelihara kebaikan itu buahnya lebih manis"

Keren Gan emoticon-Jempol

emoticon-Nyepi
semoga kasus ini tidak merembet ke bau bau "politik" jangan juga jadi pengalihan isu , yang penting kita harus fokus apa yang diprioritaskan untuk masyarakat dan tanah air
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan jagotorpedo memberi reputasi
emang gak di kawal ya sampe 3 orang kena tusuk ,,,,,
sekecewa atau motif apapun dibelakang penusukan, entah itu dendam tapi perlakuan penusukan itu bener bener gadibenarkan juga sih.., jujur ini berita termengjutkan hari ini.
apakah masih tetap abadi?
profile-picture
JokerGenius memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kalo turun ke masyarakat ngeri di tusuk, tapi kalo ga turun ke masyarakat di kira ga mau dekat dengan rakyat emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kaiharis memberi reputasi
Ada apa ini ?
Kok RUU KPK tenggelam emoticon-pencet
Joker nih emoticon-Hammer (S)
Its never been so cleared emoticon-Bingung (S)
bohonglah kalo gak dapat ganti rugi, sawah aja dapat ganti rugi Rp 500 ribu/m2 apalagi rumah emoticon-Cape deeehh

gobloklah kalo gak bisa beli tanah ditempat lain emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
di provinsi gue, yg kena proyek jalan tol rata2 kaya mendadak..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Coba dibawah dadamu di gores dikit sama pisau

emoticon-Maaf Agan
Quote:


oppa.. emoticon-Embarrassment

#ekh emoticon-Shutup
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi


Quote:


Trus menjelang mau mokad, di depan polkis yg nangkep, teriak:

“HAIL HYDRA!!”
























eh, salah..


“HAIL KHILAFUCK!!”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
interogasi sedalam-dalamnya, cari siapa dalang dibalik itu beserta jaringan2nya, habis itu baru disekolahkan.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi


Quote:



Bidadara gan emoticon-Big Grin
Quote:


Seratusss..
Yang rajin solat.
Belom tentu solatnya bener.
Belom tentu bacaannya panjang pendeknya bener. .
Belom tentu yg rajin solat itu,taya caranyaa bener jugaakan.
...
Mungkin diaa solat cuma sekedar solat.
Yaa who knows kan.
Jangan bawa bawa solatnya lah.
Semuaaa pendosa juga pernah solat.
Kalo mau disalahin tuh yaa ORANGNYA bukan SOLAT apalagi AGAMANYA.
bener gaa nih @nyairara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
numplix dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di