alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Profil Arteria Dahlan, Anggota DPR Tunjuk-Tunjuk & Sebut Emil Salim Profesor Sesat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eba8c28c9917a3850a760/profil-arteria-dahlan-anggota-dpr-tunjuk-tunjuk-amp-sebut-emil-salim-profesor-sesat

Profil Arteria Dahlan, Anggota DPR Tunjuk-Tunjuk & Sebut Emil Salim Profesor Sesat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Engga tau gann, yang ane tau beliau sudah umur 89 tahun.
Alumni UI tu yee? emoticon-Ngakak
pendidikan moral, etika penting dn aemoga indonesia menerapkan pelajaran itu. bukan pelajaran teori biasa tapi ttg moral supaya generasi punya moral bagus. ga kaya anu
Quote:


Yang dibahas bukan itu, tjoy! Ini soal etika, bukan bahas dosa yang di luar konteks!
Hmmm gapaham nih siapa yang kasih dia kepercayaan untuk duduk di kursi itu ... may god help us ya gannn
ehehehe anggota dpr tapi kok etikanya juga gaada yah. sorry not sorry.
Balasan post arifriot
kalau dihubung2in ortunya si ini hidup juga pas jmn suharto berarti sama aja dunk. dia juga sekolah di jaman yg sama berarti sama aja mo sedikit atau banyak dia nikmatin jaman suharto . ketua partainya juga anggota dpr / mpr jaman suharto hehe. yang penting sekarang mo bela kepentingan rakyat atau kepentingan kelompok
Quote:


iya emang dia tengil sih tapi kan ini acara forum debat bre coba ente nonton ILC yang isinya sampah ngomong ngalor ngidul isinya sampah. Iya jelas beda bre dia sopan santun kepada Soeharto dan lihatlah sekarang dia jadi sebagian konglomerat.
Temen ternyata
Quote:


namanya juga politikus jilat menjilat sudah biasa.
masih boca dia, biasa main di comberan
Setiap kali aku lihat orang itu bicara selalu merasa iba.
Kasihan tuh orang. Berpendidikan tinggi dan memiliki jabatan. Tapi attitudenya 0.
Kalo ngomong ber api-api, muluk-muluk. Seolah enggak mau di patahkan argumentnya.
Bukan benci, tapi iba.
Kasihan orang seperti ini jauh dari rasa kesadaran. Ckckck emoticon-Cape d...
Disayangkan banget sih anggota dewan sikapnya kaya begini seharusnya lebih sopan santun dalam adu pendapat
itulah pentingnya adab, seberapa tinggi ilmunya mau gimanapun orang itu cerdas kalo adabnya ga ada maka dia akan terlihat bodoh, mau argumen dia tepat tapi kalo cara penyampaiannya tidak ada adabnya yaa maka akan terlihat bodoh di mata semua orang, buat pembelajaran beliau aja, saya akui akan bagus ketika kita menyampaikan pemdapat secara berapi api, tapi kalo tidak di imbangi dengan adab yang mumpuni yaa sudah akan jadi boomerang pada diri sendiri
professor itu udah pny penelitian dan karya sekian banyakk... eh situ blm apa2 udah ga sopan... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuu....
Balasan post apiijo
"Apa dia terpilih lagi jadi anggota DPR?"

yang periode kemaren pun sebenernya dia kepilih bukan karna suara rakyat,.... tapi menggantikan Djarot yg menjadi Wagub DKI....
profile-picture
apiijo memberi reputasi
Balasan post apiijo
@bobrhino ternyata hasil pilihan partai bukan pilihan rakyat...
Pentingnya adab biar jd orang beradab
Percuma pendidikan tinggi tp attitudenya 0
Songong
Merasa paling benar
Paling pintar
Paling terhormat
emoticon-Bingung emoticon-Cape d...

Smoga segera dapat hidayah
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di