alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berllian Marsheila, Pemain Voli Indonesia yang Berkilau!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ed9a8018e0d334453ea15/berllian-marsheila-pemain-voli-indonesia-yang-berkilau

Berllian Marsheila, Pemain Voli Indonesia yang Berkilau!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Salah satu pevoli Indonesia favorit selain mbak Yolla Yuliana nih heheheh
dari lihat cantiknya udh cukup bikin ane penasaran eh ternyata berprestasi juga.. naksirr emoticon-Matabelo
Wah ini ada lagi pevoli yang cantik, salam kenal mbak berlian hehhee
boleh nih ditonton seru bener emoticon-Wink
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ooo jelex dan bau
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Udah cakep, jago lagi. Sempurna emoticon-Belo
emoticon-Wow
Balasan post Simen92
Cakep biar kalo udah ga main bisa jadi artis hehe
lumayan cakep
share link ig gan
Semoga kariernya mbak berllian semaking mengkilap kek namanya,
Harumkan nama Indonesia di kancah internasional lewat voli mbak
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Quote:


Yang cantik dan seksi selalu menggoda gan,
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
wah mbaknya cakep banget deh...emoticon-Angel
uda jago main voli, cakep juga
lengkap deh..jadi iri emoticon-Mewek
Apalah ane..main voli aja sekali kena bolanua, tangan pada merah emoticon-Ngakak
Nggak bakat olahraga apapun
ane demen banget cewe yang suka maen voli.. apalagi atlit voli, udah gitu bening lagi kaya aer kelapa.. beuhh
Lihat 1 balasan
walopun atlet fesyen ttp yg pertama, itu extention bulu mata contohnya hahaha ane yg ga atlet aja ga ekstensyen gan emoticon-Frown tapi ane kagumm prestasi ama kecantikan tuh sejalan gitu hahaha
Balasan post raliakbarrr
hahaha emang ya dasar cowokk, masalahnya cewek nya mau ga ama agan? hahaha
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di