KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Gadget Yang Wajib Dimiliki Oleh Seorang Mahasiswa Termasuk Mahasiswi Juga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f75c54601cf24cd356334/6-gadget-yang-wajib-dimiliki-oleh-seorang-mahasiswa-termasuk-mahasiswi-juga

6 Gadget Yang Wajib Dimiliki Oleh Seorang Mahasiswa Termasuk Mahasiswi Juga

6 Gadget Yang Wajib Dimiliki Oleh Seorang Mahasiswa Termasuk Mahasiswi Juga
Seiring dengan berkembangnya usia manusia, maka berkembang pula kebutuhannya. Mulai dari kebutuhan makan, sosial, percintaan termasuk juga kebutuhan akan barang-barang elektronik. Dan gadget merupakan salah satu benda yang wajib untuk memudahkan hidup mulai dari yang masih balita sampai yang sudah usia lansia. Dan mulai dari yang masih mahasiswa atau mahasiswi sampai dengan yang sudah pengusaha. Semuanya pasti membutuhkan yang namanya gadget. Nah..., bercerita tentang masalah gadget nih gansis, pada kesempatan thread kali ini saya sudah merangkum 6 gadget yang wajib dimiliki oleh seorang mahasiswa termasuk mahasiswi juga.

emoticon-Salam Kenal
Apakah agan sista semuanya penasaran apa saja gadget tersebut...???

emoticon-Imlek
Yuk mari silahkan simak informasinya dibawah ini.

Berikut daftar 6 gadgetyang wajib dimiliki oleh seorang mahasiswa termasuk mahasiswi juga, yaitu :

1. Keyboard Model Lipat
Quote:

Ternyata tidak hanya contekkan saja yang hanya bisa dilipat. Tapi ternyata dan ternyata nih gansis, keyboard juga bisa dilipat. Buat agan sista yang seorang mahasiswa atau mahasiswi yang sedang mengerjakan tugas deadline tapi malas membawa yang berat-berat seperti laptop, maka keyboard lipat inilah menjadi solusinya bagi agan sista. Bodi dari keyboard yang bisa dilipat tentu saja akan memudahkan agan sista untuk membawanya kemana-mana. Dan keyboard ini compitable dengan smartphone atau tablet apa pun juga. Keyboard tersebut memudahkan agan sista untuk mengetik tugas sesegera mungkin kapan pun dan dimana pun.

2. Printer Portable
Quote:

Bagi agan sista para mahasiswa atau mahasiswi semester akhir yang sedang mengerjakan tugas skripsi, pasti sudah sangat akrab dengan perangkat yang namanya printer. Karena tugas apa pun termasuk skripsi memang harus dikumpulkan secara hard copy. Printer portable mungkin pilihan yang paling cocok buat agan sista. Dengan bodi yang ringan dan langsing pastinya akan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Dan bisa untuk jaga-jaga juga kalau ada dosen pembimbing yang sering buat agan sista kesal. Alias dosen yang sukanya revisi-revisi terus. Printer portable juga memiliki fitur wireless yang memudahkan agan sista untuk mencetak dimana pun. Printer ini juga bisa dioperasikan dengan ponsel. Memang banyak sih printer yang tersedia di perpustakaan atau di sekitar lingkungan kampus. Dan di ruangannya pak rektor juga ada sih. Tapi kalau agan sista punya printer sendiri akan menjadi lebih enak tentunya. Selain agan sista tidak perlu antri lagi dengan mahasiswa yang lain, juga membuat agan sista lebih menghemat biaya.

3. Mug Penghangat Elektrik
Quote:

Seorang mahasiswa pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah yang namanya ngopi. Kopi merupakan minuman yang wajib bagi para mahasiswa. Terutama bagi para mahasiswa yang lagi begadang untuk mengerjakan tugas deadline. Nah, untuk menghemat uang jajan agan sista agar tidak perlu ngopi di luar, maka mug ini adalah solusinya. Selain lebih hemat biaya, juga lebih praktis. Dan juga hebatnya lagi mug ini bisa diatur temperaturnya juga lo gansis. Mug ini menggunakan port model USB. Jadi mug ini bisa dicolokkan ke laptop juga selain ke adapter charger.

4. Neo Smartpen
Quote:

Neo smartpen merupakan sebuah pulpen. Dan pulpen ini bukanlah pulpen yang sembarangan gansis. Karena bisa dibilang bahwa pulpen ini merupakan pulpen yang ajaib. Karena dengan pulpen tersebut, setiap kata yang agan sista tulis di kertas bisa dikonversikan menjadi bentuk digital. Ya buat jaga-jaga juga kalau bukunya hilang atau bukunya lagi dipinjam teman tapi tidak di kembalikan. Tapi pulpen tersebut tentu saja harus dikoneksikan dengan smartphone agan sista terlebih dahulu.

5. Hardisk Eksternal
Quote:

Flashdisk memang merupakan media penyimpanan yang memang lebih simpel dari hardisk eksternal. Akan tetapi jika agan sista ingin kapasitas yang lebih besar, maka hardisk eksternal adalah jawabannya. Bahkan kapasitas dari hardisk eksternal ada yang mencapai 5 terabyte (TB). Pastinya hal ini sangat cocok buat agan sista yang sukanya menyimpan game-game dan film-film yang terbaru sebanyak mungkin. Dan juga ukuran dari hardisk eksternal tersebut juga cukup mungil dan sangat pas di kantong. Dan hal ini pastinya juga memudahkan agan sista untuk membawanya bepergian kemana pun juga.

6. Charging Backpack
Quote:

Memang kurang cocok dan kurang tepat jika charging backpack disebut sebagai sebuah gadget sih. Tapi bagi agan sista para mahasiswa atau pun mahasiswi yang menginginkan semuanya serba simpel, maka agan sista harus membeli tas tersebut. Bukan karena model atau harganya, tetapi karena kapasitas dan fasilitas yang diberikan tas punggung jenis yang satu ini dilengkapi dengan tempat powerbank agar bisa mengecas HP agan sista semua. (Lah..., semua tas juga bisa melakukan itu om.) Memang iya sih. Tapi agan sista jangan salah, karena dengan charging backpak agan sista cukup menancapkan di colokan yang sudah disediakan. Jadi hal ini akan lebih praktis. Selain itu tas tersebut juga menyediakan kapasitas yang lumayan besar. Jadi semua barang-barang agan sista dijamin bisa masuk semuanya ke dalam tas. Mulai dari laptop, buku, headphone, keyboard, kamera dan lain sebagainya.



Nah..., itu dia gansis 6 gadget yang wajib dimiliki seorang mahasiswa termasuk mahasiswi juga. Manfaatkanlah fasilitas yang se-efektif mungkin. Apa lagi terutama bagi agan sista adalah seorang mahasiswa atau mahasiswi semester akhir. Segeralah selesaikan skripsi dan raih kelulusan. Mungkin ini saja yang bisa saya bagikan kepada agan sista semuanya. Terimakasih dan sampai jumpa kembali pada kesempatan thread berikutnya.

●●●○●○●●●

Spoiler for thread lainnya:
6 Gadget Yang Wajib Dimiliki Oleh Seorang Mahasiswa Termasuk Mahasiswi Juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jahotma dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indriketaren
Halaman 1 dari 16
Ane cukup tas selempang doreng kotak kotak udah cukupemoticon-Ngakak
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


hahahhaha... bisa bisaemoticon-2 Jempol
uang juga penting haha

bata donk gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makiinun dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
oxyjinn dan ismail.property memberi reputasi
butuh semua nih...
Quote:


aaassssiiiiiaappemoticon-Maaf Agan....
ya ya, mahasiswa beli begituan duit dari mana ?
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
oke beli deh
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
jangan lupa tambahkan side note "wealthy only" :v
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


ngarep dari langit gan hehehhehehemoticon-2 Jempolemoticon-No Hope
Quote:


muantap....emoticon-2 Jempol
Quote:


wokeee....emoticon-2 Jempol
Quote:


oke... makasih
duh ane jadi pengen beli keyboard model lipat sama printer portablenya
soalnya dua benda itu pasti guna banget lah...
btw ane baru tau ada keyboard model lipat gitu sama pinter portable
duh... udik banget ane kayak gitu ampai nggak tau emoticon-Ngakak
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
Semuanya wajib? emoticon-Bingung
profile-picture
pinkjam memberi reputasi
6 gadget ya hp, laptop, usb drive, powerbank (kadang2), dan apalagi ya hemmmm
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Jaman ane dulu belum se canggih jaman sekarang gan, cuman modal flashdisk doank emoticon-Ngakak
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


hahahhahahah..... mantap
profile-picture
profile-picture
jetspinx dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


pilih satu juga bolehemoticon-Maaf Agan
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di