alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
8 Hari di Luar Angkasa, Astronot Arab: Alhamdulillah Bumi Itu Bulat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e897b0577a97caa37e496/8-hari-di-luar-angkasa-astronot-arab-alhamdulillah-bumi-itu-bulat

8 Hari di Luar Angkasa, Astronot Arab: Alhamdulillah Bumi Itu Bulat

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
bentuknua segitga bray. kaya sempak ane emoticon-Smilie
wih gimana nih perdebatan mengenai bentuk bumi yang datar,di hamparkan,bulat pepat bulat,semakin banyak bahan referensi untuk berdebat emoticon-Frown
ini pasti ulah aspirin remason geligaemoticon-Marah
hanya orang2 flat yang menganggap bumi itu flat.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh abk3304157
segitiga woyy segitiga emoticon-Belgia
Alhamdulillah bulat
alhamdulillahhhh apakah sudah sah dibuktikan bahwa bumi itu bulat sodara sodara????
Balasan post paman.goberrrrr
kalo satelit ada beneran,

sebesar apa daya utk memancarkan gelombang radio dari telpon satelit ke satelit yang jaraknya ribuan kilometer di atas bumi? lah wong batere BTS yang sebesar itu cuman sanggup memancarkan sinyal beberapa kilometer. dan kita seringnya (apalagi yang minim BTS) hp sampe dibawa keluar rumah ke tempat tinggi buat nangkep sinyalnya. emoticon-Cape d...
Masih ada yg percaya bumi itu datar emoticon-Malu (S)
Waini semoga bisa mencerahkan teman-teman yang punya kepercayaan berbeda soal bentuk bumi hehehe
alhamdulillah bulat, tapi aseng masih keras kepala bumi itu dataremoticon-Cape d...
membaca yang doi tulis alhamdulillah bumi itu bulat gatau kenapa seneng aja emoticon-Wink
Kenapa di kaskus makin banyak yg ngomong sara. Apapun threadnya, agama commentnya.
Lihat 1 balasan
gada mulus yg bulat2 bre.. emoticon-Embarrassment
alhamdulilah,, akhirnya kaum flat Earth & sobat gurun dongo lainnya mendapat pencerahan dari sesama kaum nya.. 😅
Balasan post awan060187
Quote:


karena kaskus butuh traffic, makabya dibiarin. apalagi sejak ai andrew dagu bermasalah, udah ilang ini harga kaskus
Balasan post karyanakbangs4
Quote:


Maaf mas sampean keliru,
Semua satelit memakai konversi tenaga matahari.
Apakah masih perlu dipertanyakan lagi sumber energinya dan kekuatannya?

Salam,
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
oh, bumi itu bulat ya.. ane kira bumi itu persegi bentuknyaemoticon-Ngacir

Nice infoemoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di