alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berllian Marsheila, Pemain Voli Indonesia yang Berkilau!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ed9a8018e0d334453ea15/berllian-marsheila-pemain-voli-indonesia-yang-berkilau

Berllian Marsheila, Pemain Voli Indonesia yang Berkilau!

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Olahraga voli tetap menarik buat masyarakat Indonesia. Tapi belakangan tak hanya keseruan permainannya, tetapi juga para atletnya. Di Mixed Zone kali ini, salah satu pemain voli Indonesia yang berkilau main ke studio KASKUS nih!

Ada Berllian Marsheila yang akan ngobrol bareng Bung Weshley Hutagalung. Mulai dari awal karier di olahraga, tentang keseharian, sampai bagaimana dia berkilau di lapangan dari spiker ke libero.

{thread_title}


Di video bagian kedua, Berllian Marsheila menceritakan bagaimana perkembangan dunia voli saat ini menurut pendapatnya. Ternyata, selain menjabat sebagai atlet dia juga fokus di bisnis kopi yang sedang dijalaninya.

{thread_title}


Nggak lengkap Mixed Zone tanpa video 7 Belah. Kira-kira Sheila bisa jawab nggak ya? Simak yuk semua videonya di KASKUS TV:

{thread_title}


emoticon-Monggo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
salken mbak berlian..
kimochi
iiih sedeeepp,udah jago jago cakep cakep keliatan humble lagi ngepenssssemoticon-Belomatabelo
smash hatiku nengemoticon-Malukiss
Ane ambil kacamata item dolo deh... Takut terlalu berkilau... Bikin mata sakit...
emoticon-Ngacir2
Diubah oleh adolfsbasthian
wah ada kak Berlian sama Bang Wesh emoticon-Matabelo
tulisannya panjang banget, kira2 kalo di buat di buku berapa halaman ya
wah mbak berliana keren, pemain voli cewek indonesia yg ane tau ya mbak ber ini sama mbak mutiara hahahaha cakep cakep trus pinter lagi main volinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pemain pemain voli sekarang cakep cakep yak wkwk
Langsung cus liat videonya gan
emoticon-Kissemoticon-Kiss
Lihat 1 balasan
mau gak neng voligami ama akang
Lihat 1 balasan
Wah ini salah satu pemain voli idola ane hehehe
Ane mah tetep aja ade maya lah... Angkatan lama soalnya taunya dia aja yg cakep dulu mah, jandanya si Ibnu jamil

Klo dari luarnya neng Sabina.. Banyak sih cakep
Diubah oleh uusDK
aku padamu.. emoticon-Kimpoi
wihhhh keren amat voli emoticon-Matabelo ane pengen bisa voli tapi namplek bola sekali udah sakit wkwkwk
beneran berkilau ini emoticon-Kiss
favorit ini heheh
mantep cantik berprestasi kakanya
Voli indo semakin maju, baik putri maupun putra..

Smoga PBVSI lebih bnyakin team pada ikut turnamen di luar negeri. Biar makin pinter dan tambah ilmunya...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di