alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emil Salim, Dihormati Jokowi, Dimaki Arteria Dahlan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ee27a65b24d11294e1a1d/emil-salim-dihormati-jokowi-dimaki-arteria-dahlan

Emil Salim, Dihormati Jokowi, Dimaki Arteria Dahlan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
orang tukang nge gas gitu biasanya nnti sebelum mati kena penyakit macem2, entah stroke, kanker, jantung, trs biasanya duit yg di korup abis buat berobat emoticon-Leh Uga
Netizen selalu mewakili keresahan dan ketersinggungan orang lain. Prof Emil malah nyantai nanggepinnya.
Netizen

orang lain yang dihina biasa aja, netizen yang mencak2

susah emang kalo ngomong ama yang maha benar
Quote:


Quote:


Biasalah....kaum nyinyir tanpa solusi
gimmick itu..... jangan baperanemoticon-Traveller
Quote:


Yaa ibaratnya lu liat orang tua udah sepuh di tempat umum lagi di maki-maki sama orang gak kenal. Kurang lebih begitu keresahan netizen.
Diubah oleh need.holiday
Tenggelamkan jenis manusia yang seperti itu.... emoticon-Marahemoticon-Marah
arteri dahlan ini kurang bisa menghargai orang yang lebih tua, songong kudu dicekokin lem aibon kayaknya. Dan jangan keceplosan ampe guyur air minum di gelas aja
Diubah oleh pertotperkontol
gk punya sopan santun etika bermoralnya sudah musnah di telan bumi🌎
Quote:



Semua parpol ada aja yg kayaknya gtu deh bukan PDIP aja
Diubah oleh pertotperkontol
Quote:


Lbh spesifik,bkn boneka PDIP,kacung megawati lbg tepat rasanya
profile-picture
darth.tytyd memberi reputasi
Balasan post dsturridge15
Lucune...
entah apa yg merusakimu 🤣
mau tanya apakah sekarang cowok punya masa haid?
Emil Salim, Dihormati Jokowi, Dimaki Arteria Dahlan

Emil Salim, Dihormati Jokowi, Dimaki Arteria Dahlan

dari 108.259 orang mana yg ngaskusemoticon-Ngakak

adakah yg mnyesalemoticon-Ngakak
Diubah oleh caesarckool
Tolong KPK sorot deh si Arteri ini.. gue curiga doi ada main, biasanya yg kecolek ngegas itu justru org bermasalah

emoticon-Gregetan
Muka suram banyak bacot ini orang emoticon-Ngamuk
buset dah gak. gtu juga kali hormatin lah yg lbh tua... gw keingetan munarman atau siapa yg siram air pas lagi debat d tipi oon...
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di