alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9efdbb9a972e59040dc120/jokowi-sebut-wiranto-ditusuk-teroris

Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Balasan post pertotperbaik
Quote:


kowe yang demen sepiring ama babi . . . kowe yang demen maen ama babi . . . kowe yang nguik bareng babi . ..
kok malah fitnah gua.
isis lulusan dari hokage..emoticon-Wkwkwk
gk sekalian ngeluarin genjutsu emoticon-Ngakak
Quote:


Suka suka gua . . .
Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
profile-picture
primaharsa1620 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Titip sendal dulu gan
Diubah oleh ketek.firaun
Quote:


ledakkan dulu kapalnya
Balasan post pertotperbaik
Quote:


Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
Semoga bapak Wiranto baik-baik saja deh
Quote:


Fuck Khilafuck emoticon-Marah
Lihat 1 balasan
Quote:


Gini lah jawaban lo kalo halusinasinya udah mentok. Kembali dengan kalimat babi (elo) dan anjeng (elo juga)
Lihat 3 balasan
Quote:


Gila emang klo udah berbau ekonomi, jabatan apapun akan dijadiin senjata.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka aduh aduh plot standar banget
dengan adanya peristiwa ini kans untuk tetep dpakai lagi masuk kabinet terbuka lebar walau minim prestasi emoticon-Big Grin
sekelas mentri gak ada pengamanan.
elemen2 terorisme dr dlu gak pernh di tumpas habis. malah di sperti di piara
Lihat 1 balasan
orang suruhan siapa nekat itu
Saya dukung TNI dan Polri berantas teroris
hari gini masih bisa didoktrin isis?

sadar. punya otak dipake, jangan bego. emoticon-Traveller
Balasan post antonyus578
Balasan post pertotperbaik
Quote:


Jokowi Sebut Wiranto Ditusuk Teroris
Ebussseeettt... Pelakunya Suami-Istri...
emoticon-DP
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di