alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emil Salim, Dihormati Jokowi, Dimaki Arteria Dahlan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ee27a65b24d11294e1a1d/emil-salim-dihormati-jokowi-dimaki-arteria-dahlan

Emil Salim, Dihormati Jokowi, Dimaki Arteria Dahlan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Gak sopan ma orang tuaemoticon-Blue Guy Bata (L)
politisi jancox ya maklum
Kebanyakan cimeng sih
pdhl ruu kpk bagus. biar jadi kpk yg lebih fresh emoticon-Ngakak (S)

komisi pengawasan korupsi. jadi diawasain aja. gausah diberantas emoticon-Ngakak (S)
Cebong mank kelakuan nya bajingan semua
Songong banget tuh orang !!
Dia berhasil, berhasil mempermalukan dirinya sendiri diruang publikemoticon-Toast
Mestinya yg diundang si engkong ridwan saidi, baru deh arteria dahlan dapat lawan seimbang
Ya elah orang gk bisa kontrol emosi +kompor meledak di undang buat debat

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh djinggo88
ada kata katanya paling ngejengkelin, rakyat yang mana?di ganti itu tolong sopan sedikit ya.
hah sopan sedikit engga tuhhh...
yang engga sopan si siapa.
bener kata guru guru ane dulu,percuma jadi orang yang punya ilmu tapi engga punya etika,jleb ternyata pas udah gede ngerti maksudnya itu apaan
Quote:


Waduh..waduh... emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
setelah saya baca, ternyata saya baru paham sekarang. ini nih yang nambah wawasan.
Quote:


Buktikan dulu korupsi di era harto baru ngomong korupsi, nyatanya kebanyakan yg ditangkap itu setelah reformasi banyak kena OTT, sedangkan kasus masa lalu gak ada yg bisa membuka, dan buktikan kalo memang prof salim ini melalukan pembiaran korupsi
profile-picture
profile-picture
alkandi13 dan didit.d memberi reputasi
Lihat 1 balasan
PDI P emang ada yg pinter emoticon-Entahlah
Anggota hewan menunjukkan tampang aslinya emoticon-Leh Uga
lagi trending nih orang emoticon-Leh Uga
overdosis kobokan memeg
emoticon-Ngakak
Paling ntr ujung ujung nya minta maaf, nyesel, trus diulangi lg bbrp wktu kedepan klo udh pd lupa.. Gitu aja trus smpe bumi jadi datar emoticon-Ngakak
satu lg petugas parTAI goblok
emoticon-Ngakak
Edited
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Diubah oleh gondamandul
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di