alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Waspada Diabetes, Jaga Kadar Gula Dalam Darah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b2900e83c72487d00e8e4/waspada-diabetes-jaga-kadar-gula-dalam-darah

Waspada Diabetes, Jaga Kadar Gula Dalam Darah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
Quote:


Okelah, yg sedang2 aja..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Betulll sekali...sesekali makan yg asam wkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk...
Okelah, oke..
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


😂 promosi trit jerukk aye bundaa. Dagangan jeruk tuh....
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan abellacitra memberi reputasi
owh jadi diabet bukan karena terlalu banyak konsumsi gula ya Bun😍
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Karena kamu terlalu manis, mysen.

emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan abellacitra memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk 🤣🤣🤣 bisa ajaBund, kebiasaan suka loncat-loncat
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Aihh... Mangga muda apa belimbing sayur kk?
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Cie cie Kak, jd nganan ahh
profile-picture
profile-picture
indahmami dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Aku promosi apa dunk kk
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Tergantung yg gombalin om. Klo cewknya keknya, gak malah asik aja aeuyemoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh abellacitra
Quote:


Yang manis muka aku gmn kk?: Nnti bnyak semut gak?
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Balasan post warrysangru2
Quote:

Beda gan, kalau tropic ini kadar gulanya dikurangi ya walaupun sama2 gula
Ane tiap hari bikin teh, antara pake gula asli pasir atau pake ini tropicemoticon-Peace
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
Quote:

Ntar dibagiinnyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:

Gegara dirimu juga tuh, dia malah curhat dimariemoticon-Cape deeehh

Quote:

Bukanlah, hanya faktor pendukung ajaemoticon-Jempol selebihnya dari asupan kalori aja emoticon-pencet

Quote:

Aiih, jan suka loncat2 pulakemoticon-Cape d... ntar gempa betulan, hadeuuhemoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Apakah orang yg suka makan/minum manis2 sering digigit nyamuk?emoticon-Marah
Ada yg cocoklogi nih orang rumah sama makan/minum manis dikaitkan2 dgn nyamukemoticon-Ngamuk
Quote:


Jeruk abellll emoticon-Angel. Yg kicut2 wkkk
Quote:


😂😂😂 kalo kau manis si doi yg makin cinta emoticon-Angel
Quote:



Kalau pas tinggi Iya mbak, pernah juga sampai hilang kesadaran... Semacam bingung ... Itu pas puncaknya
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Astgfirullah, dijagain Mbakemoticon-Matabelo
Quote:


Sumvah, aku g' ngerti maksud dari nganan.
emoticon-Hammer2

Nganan kie opo to?
Ngomong ko' nganan mulu

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di