alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Kucing Jantan Diinfus Karena Kimpoi dengan 5 Betina, Sampai Berujung Tuntutan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aade7a2d19514371def5c/heboh-kucing-jantan-diinfus-karena-kimpoi-dengan-5-betina-sampai-berujung-tuntutan

Heboh Kucing Jantan Diinfus Karena Kimpoi dengan 5 Betina, Sampai Berujung Tuntutan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 16
Quote:

emoticon-Bingungemang ada kopi semacam itu Gan. Ane malah baru tau beritanya

Quote:

emoticon-Bingungemang ada HIV kalangan kucing
Balasan post ryukaiser
maksudnya gimana gaaan? kok ane gak paham ya...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
iyaaa, di komplek ane juga overpopulasi. kasian sama kucingnya ane mah malah kalo sampe overpopulasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya kemarin temen Ane ada yang sampai keliling tiap malem buat kasih makan kucing liar
Lihat 1 balasan
Quote:


kapan traveling lg ke rumahku wkwkkwemoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


sip apalagi miss kucing sekali lahiran kembar mulu, cepet banyak dah dunia kucingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan siapika memberi reputasi
teler dah si kocheng. haha

bata donk
Balasan post masnukho
whihh keren banget temen agan, ane juga pengen kaya gitu tp belom kesampean mulu beli makanan kucingnyaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Nah bener...
Kadang sekali lahiran ada yang 4 sampai 8 ekor
Cocok deh buat bikin pasukan
Demi menguasai dunia perkucingan emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Besok ya, doain aja banyak rezeki😅

Quote:

emoticon-Ngakakkelelahan dia Gan

Quote:


Iya Gan, Ane aja salut sama dia.
Bahkan dikasih donasi uang gak mau, dia maunya donasi makanan kucing atau obat kucing.
Takut disalah gunakan kalau duit katanya
Halaman 16 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di