alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Waspada Diabetes, Jaga Kadar Gula Dalam Darah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b2900e83c72487d00e8e4/waspada-diabetes-jaga-kadar-gula-dalam-darah

Waspada Diabetes, Jaga Kadar Gula Dalam Darah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
Quote:

Bener,emoticon-Jempol kebanyakan minum yang manis2 bisa membuat tenggorokan bermasalah juga,emoticon-Cendol Gan tak selamanya yang manis adalah obat dan tak selamanya yang pahit adalah racunemoticon-Shakehand2

Quote:

Jaga kesehatan dengan menjaga pola makan jugaemoticon-Toast

Quote:

Senyummu aja udah bisa bikin klepek2,emoticon-Peluk apalagi kalo udah ditambah gula, semakin manis jadi seperti syrup stroberi, Meaemoticon-Kiss

Quote:

Yup, bener. Biar larut aja zat gulanya, mbakemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:

Mantul joss gandoss, Pakdeemoticon-2 Jempol
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post evywahyuni
Quote:


Kalo digombalin setiap hari, bisa diabetes juga gak mbak? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Siip daahemoticon-Jempol adalah bener adanyaemoticon-Big Kiss

Quote:

Astahfirullah, pandangannya udah kabur dan kakinya sering panas dan kesemutan juga ya, Mbak? emoticon-Matabelo

Quote:

Asiyaapemoticon-Salaman benar dan emang bener, sistemoticon-Kiss

Quote:

Alhamdulillah, sehat selalu mbak ayuemoticon-Peluk

Quote:


Apalgi nemu cowok yang senyumnya aja udah ngalahin manisnya gulaemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annaharry dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk, deritamu, Gung. Pasrah aja digombalin Ladies Gesrek se-BBB rayaemoticon-Ultah
Siapa suruh punya wajah teramat manisemoticon-Ngakak
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post evywahyuni
Quote:


Omaigat mbak evy juga ikutan emoticon-Mewek

Diabetes lah ini nanti, amit2 emoticon-Turut Berduka
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
yups begitulah adanya
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Wkwkwk, tenaaang aja emoticon-nyantai aku dah pensi dari gesrek2anemoticon-Wowcantik
Biar giliran mereka lagiemoticon-Peace
Sabaar aja yaak, terima takdirmuemoticon-Cool

Quote:


Asiyaapemoticon-Siap Gan begitu aja berarti bukan begini iniemoticon-Goyang
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
Kalau gula semacam Tropic**a Sl*m gimana rasanya sama dengan gula pasir?
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan sriwijayapuisis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Amiin. Semoga bisa sehat jiwa dan raga😊
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Yaa gula itulah yang ane maksudemoticon-Jempol gula jagung. Manis kok, malah enak dipakein ke teh, kalo ga suka manis bisa pake 1 saset, kalo buat kopi secangkir pake 2 saset emoticon-2 Jempol

Quote:


Aamiin, dengan ucapan yang sama untukmu, mbak sayemoticon-Kiss
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Amiin lagi deh. Biar cepat terkabul do'a dan harapannyaemoticon-2 Jempol
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Apa perlu kuaamiinkan lagi?emoticon-Goyang
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Komen of the year...

Aku ga ikutan gombalin. Aku mah anak baikkkemoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Akuuu yang manis nongol aaah
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Ntar juga bakal ikutan gesrek, belom saatnya ajaemoticon-Goyang

Quote:


Yaelah, mulai ketularan virus gesrek niih emoticon-Ngakak
Quote:


Cukup dah. Capek amiin amiin mulu kagak ada naskotnya😊
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ngakak So hard!!
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar


Aku g' ikutan lho,,,
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Gombalin aku donk bunda? Biar makin maniss emoticon-Big Kissemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan indahmami memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Quote:


Walah..
Makin manis ntar overdosis.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wkkkk jangan lah manisnya yg pas aja hihii.....terlalu manis juga gak baik....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di