Richy211Avatar border
TS
Richy211
3 Tempat Penuh Misteri di Jakarta, Serem loh Gansis!


Sumber: link gambar

Selamat sore Agan dan Sista di mana saja kalian beranda hehe. Richy comeback dengan thread yang akan membuat bulu kuduk Kaskuser merinding disko. Soalnya, thread ane kali ini rada serem-serem gitu deh. Nuansa horor dan mistis menyelimuti di tulisan yang akan gua share ini. Bagi Agan dan Sista yang penakut hahaha sebaiknya tidak usah baca thread ane yang satu ini.

Soalnya ane tidak akan bertanggung jawab apabila ada Kaskuser yang pingsan dan nangis bombay setelah baca thread horor ini. Duh, lebay banget ya ane ini. Beberapa tempat yang konon penuh dengan misteri dan segelintir hal-hal yang berbau mistis alias tak kasatmata berada di kota Jakarta loh!

Padahal yang kita tahu selama ini kota Jakarta terkenal sebagai kota metropolitan yang penuh dengan hiruk-pikuknya. Begitu juga dengan kemacetannya. Meskipun hal-hal misteri di sebuah tempat atau tempat yang konon angker bisa kita temui di seluruh Indonesia tidak hanya di Jakarta saja. Namun, tidak disangka hal ini juga berlaku di kota yang megah nan indah seperti Jakarta.

Hal-hal kaya gini sih balik lagi ke Agan dan Sista mau percaya atau tidak? Di sini ane hanya ingin berbagai sedikit informasi buat Kaskuser semua yang cantik dan ganteng.Wah, aku sangat senang sekali dan tidak menyangka! Baiklah tanpa perlu basa-basi lagi karena sudah basi yuk disimak tempat mana saja di Jakarta yang konon penuh dengan kisah misterinya.


1. Hotel Indonesia


Gambar: destinAsian Indonesia

Siapa sangka hotel yang merupakan salah satu ikon kota Jakarta ini konon menyimpan cerita mistis pula. Nama hotel ini pun dipakai sebagai nama jalan yaitu bundaran HI. Hotel ini termasuk hotel yang mewah dan tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi letaknya yang strategis berada di kawasan pusat dan dekat dengan akses menuju ke dua mall besar di Jakarta. Konon Gansis di area lantai 4 Hotel Indonesia adalah tempat makhluk halus. Waduh, serem enggak tuh? Dari banyaknya cerita seram yang beredar di area ini adalah adanya sosok hantu wanita cantik memakai gaun putih. Sosok hantu ini kabarnya ditemui oleh pengunjung hotel di area lift dan lorong hotel. Kalau Gansis pengen ketemu sama hantu cantik ini bisa membuktikannya langsung dengan menginap di Hotel Indonesia ini.


2. Menara Saidah


Gambar: detik.com

Adakah Gansis yang notabene tinggal di Jakarta dan pernah melintasi area jalan Letjen M.T. Haryono? Di sini ada sebuah bangunan bergaya Romawi kuno yang punya tiang penyangga kokoh di bagian depan. Sebuah gedung berlantai 28 dan tidak berpenghuni. Konon, dulunya Menara Saidah ini berfungsi sebagai gedung perkantoran. Namun, satu per satu perusahaan di tempat ini pindah pada tahun 2007 dan tidak beroperasi lagi. Alasannya adalah adanya cerita-cerita horor di Menara Saidah ini. Katanya, ada karyawan yang melaporkan bahwa mereka mendengar suara yang aneh dan lebih seramnya lagi ada yang melihat hantu seperti kuntilanak. Duh, kaburrr deh!!!


3. Taman Kota Langsat


Gambar: yukepo.com

Adakah Gansis yang pernah jogging di taman ini? Taman kota Langsat sebenarnya adalah area taman umum biasa. Di sini terdapat fasilitas jogging track yang di sekelilingnya banyak pepohonan rimbun dan rindang. Bikin adem enggak bro? Lalu hal anehnya itu konon mulai dirasakan pada waktu malam hari. Konon menurut cerita warga sekitar ada yang pernah melihat penampakan hantu genderuwo dan kuntilanak. Penampakan dua hantu ini memang biasanya muncul di pohon-pohon rimbun kaya pohon beringin gitu dan tampak sangat angker. Makanya ane ingetin sebaiknya jangan pacaran di bawah pohon yang rindang.


Sumber: link
Diubah oleh Richy211 28-10-2020 04:03
adnanami
GutSchreiben
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan